F.I#26

5.4K 890 104
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Tidak ada kelanjutan perkembangan hubungan antara Chanyeol dan juga Baekhyun setelahnya.

Bahkan setelah Park Chanyeol meninggalkan apartemen milik Baekhyun, si mungil masih tetap enggan menegur dan menyapa Chanyeol dengan baik .

Setiap kali Chanyeol datang berkunjung , Baekhyun selalu menghindar dan memilih memisahkan diri dari Sehun dan Luhan.

Ia tak ingin lagi terlibat di perkumpulan tersebut dan berakhir dengan kejadian yang berulang ulang ia sesali.

Di setiap harinya , setelah kejadian  mabuk yang tak melibatkan pengaman di antara keduanya, Baekhyun selalu memeriksakan dirinya pada sebuah alat tes kehamilan sebagai tindakan pencegahan dan antisipasi.

1 minggu berturut turut ,hingga hari ke 10 pemeriksaan rutin secara mandiri tersebut tak membuahkan hasil yang akhirnya menghentikan tindakan Baekhyun untuk tak lagi waspada dan kembali pada rutinitas nya , merokok, mengkonsumsi alkohol di kediamannya sendiri ,dan juga melakukan olahraga ekstrim kembali ,setelah hampir 3 minggu lamanya setelah di hawaii ,Baekhyun tak menjalani hal hal kegemarannya lagi.

Jum'at malam tersebut , sepulang bekerja ,tanpa sepengetahuan Sehun , Baekhyun telah menyusun rencana untuk acara bepergiannya ke sebuah negara dan beraktivitas ekstrim di sana hingga hari senin pagi ,baru ia akan tiba lagi di Korea dan bekerja seperti biasa.

Dengan hanya membawa ransel seadanya , Baekhyun langsung menuju ke bandara dan siap terbang ke Turki.

Semua rombongan tim nya sudah di dalam perjalanan seperti dirinya dan akan bertemu di titik pertemuan yang di tentukan.

Waktu yang di tempuh oleh pesawat dari Korea menuju ke Turki adalah 8 jam 39 menit .

Hingga leluasa bagi Baekhyun untuk mengistirahatkan dirinya selama di perjalanan pesawat agar fisik dan staminanya tetap bugar dan terjaga baik.

Tak ada yang Baekhyun lakukan selain terlelap pulas ,membuka mata hanya untuk menyantap makanan yang di sediakan lalu terlelap lagi hingga pesawat di nyatakan telah mendarat dengan aman dan selamat.

Ia segera turun dari pesawat dan bertemu dengan rombongannya yang beranggotakan 8 orang dari berbagai belahan dunia ,dan Baekhyun adalah satu satunya asia yang tergabung dalam kegiatan jump cliff  yang kali di gagasi oleh seorang atlet olahraga asal rusia yang memang penggemar olahraga ekstrim seperti Baekhyun.

Tak masalah jika Baekhyun memiliki tubuh yang paling mungil di antara para dominant lainnya .

Di sini yang di perlukan dan paling di andalkan adalah keberanian ,bukan ukuran tubuh mu yang besar ataupun mungil.

Semua nya akhirnya bertemu dan betapa kagetnya Baekhyun saat itu ,karena saat mendekati kerumunan teman teman nya tersebut ,Chanyeol berada di sana dengan santai tengah berbincang seakan akan semua dari rombongan tersebut adalah teman lama.

"Hei,whadup"

Sapa Baekhyun kepada semua nya kecuali kepada Chanyeol yang ia acuhkan .

"Yo,B kita kedatangan anggota baru yang merupakan teman bisnisku,dan ia juga seorang Korea seperti mu"

Ucap Victor seorang pebisnis asal Turki yang merupakan ketua perkumpulan mereka.

"Annyeonghaseyo BC imnida"

Sapa Baekhyun kepada Chanyeol sebagai sebuah keformalan saja.

"Annyeonghaseyo Park Chanyeol imnida"

Balas Chanyeol sambil bangkit dari kursinya ,membungkuk mensejajarkan berdirinya dengan sebaik dan sesopan mungkin sesuai dengan aturan khas Korea.

Bukan main kesalnya hati Baekhyun saat itu, di dalam hatinya telah mengumpat dengan banyak kata kata kotor ,diantaranya adalah :

Sepertinya si idiot dungu ini ingin menguji batas kesabaranku hingga di mana. Semakin kau mendekatiku dengan segala cara ,kau malah menggali lubang kuburanmu sendiri sialan.Lihat saja jika kau berani bertindak bodoh kepadaku. Kau akan merasakan akibatnya karena ketololanmu . Dan menyesal telah bernafas di dunia ini. Dasar penguntit mesum.

200812

-tbc-

Morning from Chanbaek

Morning from Chanbaek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang