F.I#32

4.5K 798 37
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Di dalam mobil berukuran besar tersebut, hanya Baekhyun yang menghabiskan waktunya untuk tertidur pulas.

Chanyeol yang duduk di kursi belakang ,dapat melihat siluet tubuh Baekhyun juga kepala mungil yang sejak tadi sudah bersandar seperti terkapar bebas tanpa canggung.

Hingga hampir 2 jam perjalanan menuju ke bandara , kini kesembilannya turun bergantian dengan membawa barang barang dan akan berpisah rute kepulangan.

Semua berdoa lalu saling memeluk sebagai tanda perpisahan ,kecuali Chanyeol ke Baekhyun ataupun sebaliknya yang tak mungkin mereka lakukan di sana ,karena sudah bisa di pastikan yang akan menolak dan enggan adalah Baekhyun tentu saja.

"Sampai berjumpa pada trip berikutnya"

Ucap Victor dan semua segera melambai sambil berpisah dan menuju ke counter maskapai yang berbeda beda.

Setelah itu , Baekhyun tak melihat kehadiran Chanyeol lagi karena pria tersebut langsung berangkat menuju Seoul dengan jet pribadinya ,sementara Baekhyun menggunakan maskapai biasa yang harus mengikuti jadwal dan segala prosedur yang ada .

Baekhyun menunggu untuk 4 jam kedepan ,setelah itu penerbangannya baru di perbolehkan untuk berangkat karena memang jadwal yang ada bukan karena delay.

Sesampainya di pesawat, Baekhyun melakukan aktivitasnya seperti mendengar musik,menonton film kesukaannya sambil menenggak bir dingin dan menyantap makan siang ,makan malam dan juga menu snack lainnya setelah itu barulah ia tertidur sisa 3 jam terakhir penerbangan.

Ia turun dari pesawat dan saat itu sudah hampir tengah malam waktu Korea.

Ia segera menaiki taxi menuju ke apartemennya dan beristirahat hingga pukul 8 pagi .

Pintu kamarnya terbuka begitu saja dan langkah Luhan langsung menuju ke sisian ranjang milik Baekhyun dan menegurnya .

"B, kau tidak ke studio hari ini?"

Tanya Luhan penasaran .

Baekhyun langsung membuka mata dan tersadar ketika suara Luhan memenuhi ruangan kamar .

Ia menggapai lampu nakas dan menyalakannya lalu mengusap matanya sambil memastikan jika yang berada di dalam kamarnya tersebut memang Luhan.

Matanya membolak lalu dirinya menjadi tenang setelah dengan pasti memastikan jika lelaki di depannya itu adalah benar sahabatnya.

"Sedang apa kau di sini? Aku fikir kau takkan tinggal di sini lagi bersamaku"

Ucap Baekhyun sambil menyandarkan punggungnya pada headboard ranjang.

"Aku datang mengambil beberapa sepatu ,tas dan celana yang masih sangat banyak tertinggal di kamarku"

Jawab Luhan santai sambil menyibak selimut Baekhyun lalu mendekati Baekhyun dan seketika memeriksa leher Baekhyun dan menyibak atasan Baekhyun juga memeriksa paha dalam si mungil hingga Baekhyun begitu kesal dan memekik.

"Yak!apa apaan kau?"

Pekik Baekhyun yang langsung turun dari ranjang lalu berjalan ke arah pintu kamar dan menuju ke dapur untuk mencari makan.

Luhan mengikutinya dan menduduki kursi pantry dengan menyambar pisang yang tertata rapi di atas piring lebar.

"Kau habis ke Turki bersama dengan Park Chanyeol bukan? Cih,aku sempat mempercayai ucapanmu waktu kau bilang jika sex pertama dan keduamu dengan lelaki itu hanyalah sebuah hal tak di rencanakan dan kau ingin melupakannya sebagai sebuah kesalahan yang kau lakukan di hidupmu. Ternyata ,kau ketagihan penis berurat kepunyaannya B ,kau tidaklah sepolos yang kau katakan. Kau binal dan juga nakal"

Ucap Luhan seenaknya .

Dan reaksi Baekhyun saat itu yang sedang menyantap cereal penuh di dalam mangkuk besar yang telah di tuang susu itu sungguh tak peduli .

Ia tetap lahap dan terus mengunyah cereal tersebut tanpa harus membela diri apapun karena memang ia tak melakukan hal seperti yang di tuduhkan Luhan padanya.

"Yak. Jangan acuhkan aku. Ayo jawab . Jangan menyembunyikannya lagi kali ini. Jika suka tinggal bilang suka. Tak usah mengelak ini dan itu B. Lagi pula aku dan Sehun takkan ikut campur pada kehidupan pribadimu jika kau memang mempunyai hubungan"

Baekhyun tetap saja menulikan telinganya hingga ocehan Luhan tak juga berhenti yang di anggap Baekhyun sangat memekakkan telinga.

Si mungil dengan santainya turun dari kursi lalu menarik luhan hingga ke depan pintu lalu membuka pintu apartemen dan segera menutupnya lagi sebagai pertanda pengusiran lewat aksi tanpa menggunakan pembicaraan lagi yang malah membuat Luhan begitu kesal.

"Yak!kau tidak pernah berubah B. Selalu saja aneh dan tak pernah aku pahami"

Pekik Luhan dari balik pintu unit lalu segera pergi meninggalkan apartemen mereka begitu saja tanpa berniat masuk lagi dan melakukan hal lainnya .

Setelah itu Baekhyun kembali ke kamar dan memilih untuk tertidur lagi di 1 jam kedepan ,bangun dan melanhutkan hidupnya lagi seperti biasa tanpa ada masalah.

200817

-tbc-

Update-an ke 3 di hari ini

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang