PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Yang kini terencana di dalam benak Baekhyun adalah : menjalani nya dengan biasa dan tak ingin mengumbar berita kehamilannya pada siapapun kecuali kedua orang tuanya.
Baekhyun bukan tak ingin Luhan ,Sehun dan Chanyeol tau , ia bukanlah orang yang seperti itu.
Tetapi ,ia hanya membiarkan ini berjalan bagaimana semestinya hingga perutnyalah yang nanti mengatakan semua kepada dunia bahwa ada janin yang tengah berkembang di dalam rahimnya .
"Appa. Aku ingin berkunjung ke kediaman kalian untuk mengatakan sesuatu yang penting"
"Kau akan menikah?"
Tanya Kyungsoo penasaran.
"Ani. Bukan itu ,tetapi ini penting di dalam hiupku"
"Kau akan pindah dan tinggal di Luar negeri lagi untuk waktu yang lama?"
"Tidak juga. Sesuatu yang lain"
"Baiklah ,kunjungi kami setelah pukul 9 malam"
"Ne,appa. Sampai jumpa di rumah"
Baekhyun mengakhiri pembicaraan pada panggilan teleponnya dan segera bangkit dari ranjang empuknya dan bersiap mandi pagi.
Ia membuka seluruh pakaian lalu segera naik ke atas timbangan dan tak melihat ada pertambahan berat di sana seperti yang ia duga sebelumnya.
"Aku fikir kau tumbuh cepat di dalam perutku. Ternyata tak satu angkapun yang berubah di sana ,entahlah jika bertambah dalam jumlah yang sangat sedikit karena kau pasti masih begitu kecil di perutku . Bersiaplah pumpkin kau akan bertemu halmeoni dan harabeojimu nanti malam, mereka akan aku perkenalkan kepadamu . Bagaimanapun kau adalah hal yang istimewa yang Tuhan titipkan kepadaku ,jadi siapkan dirimu untuk menghadapi dunia ini pumpkin"
Baekhyun menyantap sarapan nya dengan lahap lalu meneguk susu hamil dan juga banyak obat obatan yang di berikan oleh dokter tadi malam sebagai suplemen kehamilannya yang akan selalu ia konsumsi hingga bayinya terlahir ke dunia di 8 bulan ke depan.
Sesampainya di studio ,Luhan seperti biasa dengan celotehannya banyak tanpa hentinya mengisi hari hari Baekhyun yang ia hanya acuhkan seperti biasa.
"B, apa kau sudah memeriksakan dirimu ke dokter ,nafsu makanmu semakin hari semakin mengerikan B,sungguh ini adalah hal terjujur yang aku katakan padamu selain berucap bahwa kau nakal dan juga binal"
"Ssstttt"
Jawab Baekhyun meletakkan jari telunjuknya di depan bibir untuk menghentikan pembicaraan Luhan yang ia anggap mengganggu fikirannya.
Pukul 9 malam saat itu , di gunakan Baekhyun dengan benar .
Ia telah sampai pada pintu kediaman orang tuanya ,di mana Byun Kyungsoo yang muncul lebih dulu dan menyambutnya dengan hangat.
"Baekhyunee, kau baru saja dari studio?"
"Ne. Daddy? Di mana ia?"
"Ia sedang berganti baju . Tunggulah sebentar"
Baekhyun mengangguk ,melepas sepatu dan menggantinya dengan sendal rumah dan berjalan ke arah lemari pendingin untuk memeriksa isi nya.
"Aku ingin pudding appa? Kau punya?"
Tanya Baekhyun santai sambil menelisik penasaran.
"Tentu saja. Aku tau kau akan datang ,maka dari itu aku segera membuatkan pudding buah kesukaanmu"
"Uwah. Ini sangat lezat"
Ucap Baekhyun yang sangat lahap mengunyah sendokan demi sendokan pudding tersebut hingga Yifan datang dan bergabung di sana.
"Maaf lama menungguku"
"Tidak juga. Aku baru saja datang"
Jawab Baekhyun menyelesaikan makanannya dan meneguk segelas air putih lalu duduk dengan tenang.
"Kata appamu ,kau ingin mengatakan hal penting dengan kami berdua?"
"Ye. Itu benar"
"Apa itu?daddy ingin tau"
"Aku hamil 5 minggu"
200817
-tbc-
Update-an ke 5 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...