F.I#92

4K 767 49
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"B,tenanglah.Kau menakuti eommonim"

Ucap Chanyeol yang mencoba menetralkan segalanya sekarang.

"Maksudmu?"

Tanya Baekhyun yang semakin tak mengerti.

"Eommonim,Abeonim. Kami mohon maaf untuk kedatangan kami yang tak terencana"

"Tidak mengapa. Tolong jangan meminta maaf"

Jawab Yifan langsung seketika mengambil alih.

"B, mari duduk tenang bersama abeonim dan eommonim. Setelah lama tidak bertemu, rasanya kita melewatkan satu moment penting yang harusnya kita beritahukan kepada mereka"

Ucap Chanyeol yang bangkit dari kursinya lalu mengajak semuanya ke arah ruang tamu luas yang di miliki di kediaman tersebut.

"Silahkan Park Depyeonim"

Ucap Yifan mempersilahkan Chanyeol untuk menempati kursi yang di inginkan ,setelah itu barulah Yifan dan Kyungsoo menyusul duduk tepat di hadapan Chanyeol dan Baekhyun yang di pisahkan oleh meja persegi besar.

"Setelah aku memutuskan untuk tinggal bersama dengan putra kalian , aku telah melamarnya dengan sebuah cincin beberapa hari yang lalu dan ia mengatakan setuju untuk ajakan menikahku"

Yifan dan Kyungsoo saling menatap dalam diam lalu bibir mereka serentak bergetar karena menahan sebuah rasa tak percaya ,lalu mata mereka berkaca kaca sambil menatap putra tunggal mereka dalam diam tak bicara.

"Ne. Itu benar. Ini cincin lamarannya, aku tengah memakainya di jari manisku"

Ucap Baekhyun santai sambil mengangkat tangannya dan membuat jemarinya menghadap ke arah mata kedua orang tuanya lalu ia pamerkan begitu saja di sana.

"Aku masih tak mengerti"

Jawab Kyungsoo sambil menyeka lelehan air matanya yang berjatuhan kala itu.

"Bu-bukankah yang bersikeras menolak sejak awal adalah kau, ingin menyembunyikannya dari Park Depyeonim, lalu kau juga begitu vocal ketika ia menawarkan sebuah komitmen ke padamu . Aku fikir saat itu kau memang tidak menginginkan apapun dari Tuan besar Park ,lantas mengapa kau bisa begitu cepat nya merubah fikiranmu dan menerima lamarannya menikah , Baekhyun-aa? Apa kau memang sedang merencanakan sesuatu? Jika iya. Tolong batalkan rencana gilamu, karena kau akan menyesal jika bermain main di sini. Kau tidak tau sedang berurusan dengan siapa anak dungu"

Ucap Kyungsoo meluapkan emosinya kepada sang putra semata wayangnya yang membuat  semua yang ada di sana sangat tak menduga akan reaksi Kyungsoo saat itu.

200930

-tbc-

-tbc-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang