PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Hoek!"
Baekhyun bereaksi keras ketika mual melandanya,ia lalu bangkit dari ranjang dan berlari ke dalam kamar mandi dan segera berjongkok pada lubang kloset untuk memuntahkan isi perutnya dan diikuti oleh Chanyeol yang sambil memegang bahu Yifan dan juga Kyungsoo .
"Aku mohon jangan terus membungkuk dan meminta maaf"
Setelah itu ia menghilang menuju ke dalam kamar mandi dan mengusap usap punggung Baekhyun untuk membuat si mungil sedikit lega dan terobati dengan usapannya .
Chanyeol memberikan tissue kepada Baekhyun ,menekan tombol siram dan membantu Baekhyun berdiri ketika ingin membasuh wajah dan mulut .
Lelaki mungil itu masih tampak pucat dan memandang wajahnya sendiri pada cermin sambil mengusap rambut dan matanya yang sempat mengeluarkan air mata akibat muntah yang ia alami.
Ia mengambil nafas perlahan lalu membiarkan dirinya di rebahkan pada tubuh kokoh Chanyeol yang rapat di bekakang tubuhnya .
Chanyeol menyisiri helaian rambut Baekhyun dengan memperbaiki letak poni dan tatanan rambut yang sedikit berantakan.
"Bagaimana perasaanmu saat ini? Apa masih tak nyaman? Ingin aku ambilkan sesuatu yang manis agar lidahmu tidak terasa aneh karena pahit yang menguar di sekitar mulutmu?"
"Aku tak yakin punya sesuatu yang manis"
Jawab Baekhyun yang masih berdiam diri dengan tenang di sandaran tubuh kepada yang kokoh dan nyaman tersebut.
"Aku membelinya tadi, aku membelikanmu buah, pudding dan permen. Kau ingin yang mana ? Biar aku ambilkan untukmu?"
"Tidak ingin semuanya. Semua terasa tak nyaman sehabis muntah"
"Huum. Aku mengerti . Ayo kembali ke kamar dan berbicara kepada kedua orang tuamu"
"Tentang?"
"Tentang kelanjutan kedepannya,apapun itu"
200823
-tbc-
Happy Sunday
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...