PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Bangun di pagi hari kali ini ,sangatlah menyenangkan.
Baekhyun bisa menghela nafas lega karena tak merasa sendirian lagi mulai dari tadi malam.
Tubuh mungilnya berada di dalam dekapan hangat sang calon suami gagah dan tampannya yang bermarga Park.
Baekhyun menggeliat karena tersadar ,lalu di ikuti oleh sang dominant yang mencuri kecupan paginya pada pipi si mungil.
"Morning"
Sapa Chanyeol dengan lembut.
"Morning"
Balas Baekhyun yang sedikit meremang ketika tengkuknya di endus dan di kecupi mesra oleh Chanyeol .
Ia memutar tubuhnya menjadi berhadapan lalu mata mereka beradu dan di ulas dengan senyuman manis keduanya yang sangat mententramkan hati.
Seketika perut Baekhyun berbunyi di antara suasana mesra tersebut hingga membuatnya malu
"Ups.Mianh.Aku lapar"
Ucap Baekhyun malu
"Ayo mandi lalu sarapan bersama dan pergi bekerja"
Ucap Chanyeol yang segera di amini dengan anggukan oleh si mungil.
Baekhyun dengan santai melepas sisa bawahannya ,begitupun dengan Chanyeol ,lalu keduanya berada di satu pancuran yang sama agar mempersingkat waktu yang ada.
Guyuran air hangat dari atas kepala mereka ,membuat tubuh mereka seperti segar kembali dan siap untuk memulai hari.
Mereka menghabiskan waktu 15 menit untuk membersihkan diri ,lalu memakai pakaian dan menuju ke ruang makan untuk sarapan pagi.
Baekhyun seperti bisa selalu duduk manis menunggu di berikan segelas susu hangatnya ,setelah itu keduanya segera menyantap makan pagi dan berangkat menuju ke kantor.
Baekhyun tak canggung lagi bergandengan tangan ,satu mobil dan berbagi kecupan di depan Sehun dan Luhan ,saat Chanyeol mengantarnya hingga depan pintu ruangan kerja di studio.
Bibir tipis dan plum itu menyatu berkali kali tanpa segan dan di akhiri dengan pelukan juga senyuman manis.
"Sampai bertemu nanti malam"
Bisik Chanyeol kepada si mungilnya.
"Ne"
Jawab Baekhyun yang begitu santai seperti tak terjadi apapun lalu memasuki ruangannya kembali.
Tak lama berselang ,Luhan segera menyusul Baekhyun lalu membalikkan tubuh si mungil dan menatap selidik ke arah seluruh tubuh si mungil dengan penasaran.
"Apa kau salah mengkonsumsi obat?"
"Kau ini bicara apa Lu?"
"Lalu mengapa bisa kau tiba tiba saja berubah sikap menjadi manis dan mesra kepada lelaki yang begitu kau hindari"
Baekhyun diam tak berminat ,ia masih terus berbenah ruangan hingga cincin di jari nya terekspos begitu saja tanpa di sengaja.
"Ommona, kau di lamar Park Chanyeol?"
Pekik Luhan tak percaya.
"Ne. Ia melamarku tadi malam"
"Lalu? Kau jawab apa?"
"Yes"
"OhmyGod B, selamat. Aku turut berbahagia untukmu. Lalu bagaimana dengan pernikahan ? Apa kalian sudah membicarakannya?"
"Belum ,pembicaraan kami belum sampai di sana"
"Apapun itu ,selamat B,aku ikut bergembira"
"Terima kasih Luhannie"
"By the way, pemberkatan ku dengan Oh Sehun sebentar lagi. Aku harap kalian segera menyusul kami"
"Amin"
Di sela keduanya berpelukan, masuk Oh Sehun yang sedikit menatap keduanya dengan mengernyitkan dahi.
"Apa aku tertinggal sesuatu kabar bahagia?"
Tanya Sehun penasaran.
Luhan mengambil jari Baekhyun lalu menunjukkannya pada Sehun.
"Selamat B, kini kalian telah resmi"
"Terima kasih bos"
"Ayo pergi berlibur sebelum hari pernikahan. Aku akan memberitahukan Park Chanyeol agar mengosongkan jadwalnya untuk liburan kita kali ini"
Ucap Sehun antusias ,begitu juga Luhan ,sedangkan Baekhyun ,ia hanya diam saja karena merasa canggung akan berlibur berempat untuk pertama kalinya.
200913
-tbc-
Update-an ke 2 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...