F.I#88

4.2K 756 52
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Ketika bel pintu unit apartemen kedua orang tua Baekhyun berbunyi, orang yang lebih dulu terjaga adalah Byun Kyungsoo .

Lelaki paruh baya itu meraba ke arah meja nakas dan memasang kaca mata tebal berbingkai hitam sambil mengecilkan kedua matanya menatap arah jam dinding digital di atas meja nakas dan menggerutu karena kedatangan tamu di dini hari tersebut.

Lengan kokoh suaminya ia pindahkan dari pinggangnya lalu bergerak ke tepian ranjang dan berjalan menuju ke layar televisi dan memindahkan channel nya menjadi layar cctv .

Ia mencari sosok tamu yang tertangkap gambar camera mereka lalu mendekat ke arah layar sambil berteriak tak percaya dengan apa yang tengah ia lihat.

"Ommona.Yeobo!"

Pekik Kyungsoo yang berlari ke arah Yifan lalu menggoyang goyanggkan bahu sang suami setelah itu menepuk pipi Yifan agar segera terbangun.

"Yeobo-aa"

Rengek Kyungsoo seperti frustasi hingga Yifan akhirnya terbangun lalu menyalakan penerangan kamar sambil bergerak panik dan meneliti wajah Kyungsoo yang luar biasa tak karuan akan suatu hal di dini hari tersebut.

"Chagi-aa.Apa yang terjadi?mengapa raut wajahmu begitu?"

"Ada tamu di depan unit kita"

"Siapa? Maling? Rampok?siapa?"

Kyungsoo menggeleng ribut ,lalu menunjuk ke layar televisi untuk membuat Yifan segera menyadari.

Lelaki tua itu menyipitkan matanya sambil berjalan mendekat ke arah layar ,lalu seketika memundurkan tubuhnya seperti tak percaya.

Matanya kini membolak besar ke arah sang istri yang tengah mengangguk anggukkan kepalanya seperti mengiyakan apa yang ada di fikiran suaminya saat itu juga.

"Park Daepyeonim"

Ucap keduanya bersamaan yang kini bingung campur panik ketika suara interkom Baekhyun yang terus memanggil kedua orang tuanya untuk di bukakan pintu segera.

"Buka pintu ini ,jebal. Aku rindu pudding buatanmu appa"

Ucap Baekhyun dengan mengiba ke arah interkom suara tersebut dan begitu jelas terdengar oleh Yifan dan Kyungsoo.

200920

-tbc-

Update-an ke 3 di hari minggu ini

Update-an ke 3 di hari minggu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang