PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Xi Luhan sibuk mengguncang guncangkan tubuh Baekhyun seperti ingin sebuah kepastian secepatnya dari lelaki Byun tersebut tanpa penundaan lagi atau bahkan menyimpan fakta penting tersebut dari dirinya karena ia bisa mati penasaran karenanya.
"Jawab B, apakah dugaan ku benar?"
Pekik Luhan yang sudah kehilangan kesabarannya hingga terhenti oleh Sehun yang membuka pintu kantornya lalu memanggil Luhan untuk menemuinya.
"Luhanie, kau bisa kemari sekarang?"
"Ye.ye"
Jawab Luhan mengiyakan pertanyaan calon suaminya tersebut lalu berbisik ke telinga Baekhyun yang masih asik mengunyah makan paginya dengan sangat lahap.
"Kau sungguh berhutang penjelasan padaku B"
Setelah nya Luhan masuk ke dalan ruangan dan membiarkan Baekhyun untuk menyelesaikan sarapan nya dan segera bekerja karena satu pelanggan telah menunggu nya di pagi itu hingga 2 jam ke depan .
Selesai mengerjakan tattoo yang di kehendaki oleh pelanggan , Baekhyun membuka masker juga sarung tangannya dan mencuci tangannya dengan teliti lalu menghampiri Luhan yang tengah duduk santai sambil bermain game pada ponselnya.
"Tolong buatkan aku tattoo di sepanjang siku kiriku"
Pinta Baekhyun dengan serius.
"Kau sudah menggambarnya?"
"Huum,tentu saja. Kau bebas hingga 2 jam kedepan bukan?"
"Ne"
"Berapa aku harus membayarmu?"
"Aku tidak butuh uangmu. Kau hanya perlu jujur padaku ,itu saja"
Ucap Luhan yang tak memperhatikan wajah Baekhyun karena begitu fokus pada layar ponselnya.
"Deal. Aku habiskan 1 batang nikotin dahulu,setelah itu kau bisa mengerjakan tattoo yang aku mau"
"Deal"
Jawab Luhan sambil tersenyum lalu mengeluarkan jempolnya le atas untuk tanda persetujuannya .
Baekhyun berjalan keluar lalu mulai melakukan hal yang ia katakan tadi kepada Luhan ,yaitu 1 batang nikotin ,tidak lebih ,tidak kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...