PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tanpa di sadari oleh Baekhyun , dekapan hangat dari si pemilik tubuh kokoh yang menghangatkan tubuh nya sepanjang malam ,membuat suhu tubuhnya turun ke angka normal.
Ia juga terlihat tenang dan sama sekali tidak melakukan tindakan meronta dan sikap kasar juga anarkis yang lain.
Ini membuktikan ,jauh di dalam alam bawah sadarnya, si mungil menerima interaksi dominant nya dengan sikap yang terbuka .
Walaupun ,sikap alam sadarnya selalu menunjukkan hal yang begitu bertentangan jauh dari yang terlihat sekarang , sangat merasa nyaman dan terlindungi di dalam dekapan tulus sang pria yang lebih dulu menaruh hati padanya.
Cinta memang tidak akan datang dalam sekejap waktu ,cinta juga butuh berproses dan saling mengenal satu dengan yang lain hingga rasa aman dan nyaman akan datang dengan sendiri nya ,lalu cinta akan mulai tumbuh sedikit demi sedikit tanpa di sadari hingga memenuhi relung hati dan juga kepala insan yang tengah dirasuki oleh perasaan ajaib yang di namakan cinta.
Benci dan cinta itu memang perbedaan nya sangat tipis hingga yang menjalaninya takkan menyadari jika mereka tengah berada di fase dan bagian yang mana .
Jika rasa itu sudah memenuhi dan merasuki relungmu ,maka kau akan lemah tak perdaya dan terpedaya akan indah dan dasyatnya rasa itu .
Tangis dan tawa akan datang secara silih berganti ,terkadang di satu waktu yang kau sendiri tak siap untuk menghadapinya.
Warasmu terkadang terkesampingkan hanya untuk menyadari jika kau tak menggunakan nya dengan sehat ,bahkan jika hal tersebut tak bisa kau kuasai akan menenggelamkanmu dengan segala rasa yang datang menerpa mu .
Bahagia akan menjadi segalanya ,sedang duka akan menjadi lara dan kiamat bagi hatimu .
Dan hal itu lah yang kini paling di takutkan oleh Baekhyun saat berdekatan dan berinteraksi dengan Chanyeol.
Ia tak ingin rasa yang di bawa di interaksi mereka ,akan menenggelamkannya ke dasar lara yang tak terselamatkan andai itu hanya bertepuk sebelah tangan saja.
Sikap kasar dan tak bersahabat selalu Baekhyun ciptakan agar dirinya bisa di jauhi dan tak di permainkan hatinya dengan seenaknya oleh lelaki bersendok perak yang bermarga Park tersebut.
Walau kenyataan nya ,tak semudah yang Baekhyun fikirkan , bahwa kedua orang tersebut selalu saja bertemu berulang kali dan terlibat interaksi canggung termasuk di malam ini.
Baekhyun membuka matanya perlahan pertama kali di pukul 6 pagi dan ia seperti mendengar suara seseorang sedang berada di dalam kamar mandinya ,karena pancuran air sangat deras terdengar.
Ia masih merasa lemah dan memutuskan untuk menutup kembali matanya untuk 2 jam depan dan kini ,ketika alarm miliknya berbunyi ,ia tak bisa menghindar lagi hingga memaksakan tubuh lemahnya untuk bangkit dan telapak tangan kirinya ia sentuhkan pada dahinya lalu ia tersenyum tipis dengan harapan baik pada pagi harinya.
"Syukurlah aku tidak demam lagi di pagi ini. Ayo pumpkin ,kita bekerja lagi"
200820
-tbc-
Update-an ke 2 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...