F.I#6

6.7K 1K 49
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Setelah menanggalkan pakaian basahnya , Baekhyun mengisi bathtub di kamar mandi hotelnya dengan air panas yang ia tuang dengan bubuk sea salt dengan tujuan mengurangi rasa lelah dan penat setelah dari pagi hingga malam seperti ini , Baekhyun baru kembali ke kamar nya untuk beristirahat.

Kini ,setelah air panas yang butuhkan sudah mulai hampir penuh ,ia mengganti arah putarannya dengan air dingin ,dengan tujuan agar air yang bersentuhan dengan kulitnya tidak akan membuat tubuhnya terasa panas membakar,tetapi hanya hangat yang menyamankan .

Air dingin tersebut di tutup sempurna lalu tubuh mungil yang polos itu bergerak masuk ke dalam bathtub untuk berendam dan beristirahat sejenak.

Suara desahan lembut Baekhyun terdengar ketika hangat dan nyaman yang ia rasa membuat rasa lelah dan penatnya seperti perlahan sirna.

Air yang sedikit tumpah ke bawah lantai Baekhyun biarkan ketika ia memang sengaja membuat air di dalam bathtub tersebut memenuhi hingga batas bibir bawahnya ,oya, Baekhyun memang selalu melakukan itu dengan alasan agar nyaman ikut tersentuh pada bibirnya .

20 menit berendam di sana dan ia rasa cukup ,akhirnya ia keluar dari sana dan menyambar barhrobe putih yang tergantung di dekat bathtub yang sengaja ia siapkan sebelumnya agar mudah baginya untuk menggapainya tanpa harus berjalan ke sana kemari lagi.

Ia membungkus tubuh mungilnya dengan jubah mandi yang panjangnya hingga batas mata kakinya ,lalu menyalakan pengering rambut dan memastikan jika rambutnya akan kering sempurna .

Jika tidak, ia khawatir dirinya akan terkena flu dan masuk angin yang malah membuatnya melewatkan waktu berharganya malam ini.

Tentu saja tidak, Baekhyun tidak akan membiarkannya .

Ia bukan lah lelaki ceroboh jika itu menyangkut masalah kesehatan.

Rambut coklat itu kini sudah benar benar kering ,barulah langkah kaki Baekhyun ia bawa menuju ke ranjang ,memadamkan lampu,tidak lupa menyalakan alarm pada ponsel dan juga meminta receptionist hotel untuk membangunkannya pada pukul 8:30 malam dimana ia akan terhitung beristirahat selama 2 jam 30 menit jika semua berjalan sesuai dengan rencana.

Benar benar membuat tubuhnya beristirahat total dengan masih menggunakan jubah mandi saja tanpa dalaman apapun di sana tak masalah rasanya ,karena ia memang tidak akan berbagi apapun saat ini dengan siapapun, hanya beristirahat saja.

Tertidur pulas adalah hal yang memang paling di butuhkan Baekhyun saat ini dan suasana sunyi senyap di kamarnya sungguh membantunya untuk terlelap pulas hingga 8:30 pun tiba, bunyi panggilan telpon dari hotel dan pada ponselnya berbunyi dengan jelas dan nyaring bersamaan dalam satu waktu hingga mata indah yang tertutup tadi terbuka dan tersadar begitu saja jika sudah waktunya ia untuk bangun dan kembali beraktivitas hingga bubarnya pesta nanti malam yang pastinya akan penuh dengan banyak botol botol alkohol kegemarannya .

"Terima kasih sudah membangunkanku. Aku akan bersiap"

Ucap Baekhyun yang mengangkat telpon layanan hotel setelah lebih dulu mematikan alarm pada ponselnya .

Ia bangkit dari ranjangnya dan membuka koper nya untuk mencari pakaian terbaiknya yang telah ia siapkan sejak masih berada di Seoul dua hari yang lalu.

Membuka jubah mandi tersebut tanpa halangan hingga tak ada satu helai benangpun menyangkut di tubuhnya yang indah dan berlekuk itu sambil mengambil semua pakaian luar dan dalam yang akan ia pakai .

Selesai berpakaian ia membuka pintu kamar untuk kedua orang tuanya yang lebih dulu menyapanya di sana.

"Chukkae uri Baekhyunee"

Ucap Kyungsoo sang appa yang memeluk Baekhyun dengan erat ,lalu di ikuti oleh sang daddy yang bernama Byun Yifan dengan pelukan yang sama eratnya dengan appanya .

"Terima kasih sudah mau repot repot kemari di tengah kesibukan kalian ,karena ini kali pertama nya kalian memberikan ku semangat secara langsung ,bukan melalui sambungan telepon"

"Ye.Ye.Kami mohon maaf Baekhyun-aa. Daddy dan appa jarang mempunyai waktu untukmu hingga kami hanya sempat menelpon mu untuk memberi ucapan selamat ataupun bertanya kabar ,walau kita sama sama tinggal di Seoul"

"Gwenchana daddy, appa,aku memakluminya. Daddy adalah petinggi kantor sedang appa adalah legal di kantor yang sama ,jadi aku mengerti ritme kerja kalian selama bekerja di perusahaan terbesar di Korea Selatan ,Park corporation"

"Terima kasih untuk pengertianmu ,Baekhyunee. Jika bukan karena urusan kantor ,kami tidak bisa datang langsung seperti ini, sampai sampai kami harus meminta izin atasan kami saat ingin memberi mu semangat pada final tadi"

Ucap Kyungsoo memberi penjelasan.

"Daddy,appa. Gwenchana. Sungguh"

"Dan kali ini kami minta maaf, tidak bisa bergabung pada pesta mu , karena masih ada urusan pekerjaan yang memang tak bisa di tunda,dan memang harus segera pulang ke Korea untuk membawa draft kesepakatan akhir ,sebelum menjadikannya sebuah akta"

"Ne appa. Aku mengerti. Aku tau"

Ucap Baekhyun lalu memeluk dan menepuk punggung kedua orang tuanya untuk menenangkan agar keduanya takkan merasa bersalah lagi.

"Kami pulang dulu ke Seoul Baekhyunee. Sekali lagi, selamat atas kemenanganmu"

Ketiganya berpelukan ketiga kalinya untuk benar benar berpamitan .

Yifan dan Kyungsoo segera menuju ke bandara ,sedang Baekhyun turun ke lobby untuk menemui semua sahabat dan kenalan nya yang ia undang dalam pestanya malam ini dengan berseru kencang :

"Are ready for my party all night long ,brotha?"

200801

-tbc-

Update-an ke 4 di hari ini

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang