F.I#82

4.8K 823 99
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Setelah puas memeluk boneka beruang coklat di dalam dekapannya, Baekhyun melepas dekapannya lalu mundur satu langkah untuk menatapi kembali boneka yang luar biasa besar dan tinggi tersebut dari atas sampai bawah ,lalu memutar badannya dan berlari ke arah Chanyeol untuk menarik satu tangan Chanyeol ,dan keduanya menuju ke depan boneka tadi dan terdiam dengan bersampingan.

"Chanyeolla"

"Huum"

"Kapan kau memesan ini untukku?"

"Tadi siang"

"Kau merencanakan semua ini sejak siang?"

"Huum"

Baekhyun merona lalu memegang satu lengan Chanyeol dengan kedua tangannya sambil menabrakkan dahinya pada lengan berotot Chanyeol sambil tersipu malu.

"Terima kasih,eoh"

"Huum"

Baekhyun mendongak dan Chanyeol menoleh ke samping sambil memperhatikan wajah Baekhyun yang mendongak kepadanya ,kemudian Chanyeol menyambut senyuman manis Baekhyun dan mengusak perlahan rambut Baekhyun dengan sayang.

"Aku ingin membawanya ke atas. Ingin menyimpannya di kamar dan tidur bersamaku"

Chanyeol terkekeh lalu mengulum senyuman.

"Lantas aku tidur di mana ? Jika kau membatalkan janji kita untuk tidur bersama malam ini. Apa sebaiknya aku kembali ke kamarku saja?"

"Anieyo.Kita tidur bertiga saja"

"Huum. Di lihat saja nanti"

Mata keduanya masih saling tatap , dan Baekhyun melepas genggaman nya pada lengan Chanyeol ,setelah itu melangkah ke arah boneka dan langsung mengangkatnya dengan pelukan hingga wajahnya terbenam di sana dan tubuh mungil nya terhuyung ke kanan dan kekiri ,akibat berniat membawa hadiah istimewanya naik ke unit.

Dari arah belakang , Chanyeol segera mengambil alih boneka tadi dengan merangkul satu tangan dan meletakkan boneka besar tersebut di samping kirinya ,sedang di samping kanannya ia menggenggam tangan Baekhyun dengan erat

"Cah ,kita naik ke unit dan beristirahat"

Ucap Chanyeol dengan mantap ,hingga keduanya berhasil membawanya masuk ke unit apartment dengan Baekhyun yang lebih dulu masuk dan di susul oleh Chanyeol dengan memboyong boneka besar tersebut hingga ke dalam kamar ,meletakkan nya di atas ranjang yang langsung memakan seluruh tempat ,lalu Baekhyun mengunci pintu kamar dan mendorong tubuh Chanyeol untuk terhempas di atas ranjang sambil di bisiki

"Jangan kemana mana,aku akan bersiap siap untuk acara tidur malam ini"

200912

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

Update-an ke 2 di hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang