PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Di sepanjang perjalanan pulang , sambil menghisap nikotin ,Baekhyun banyak memikirkan semua yang terjadi sejak kedatangan Chanyeol tadi di studio ,lalu perbincangan tak biasa antara Chanyeol dan Sehun ,hingga Chanyeol yang menanyakan mengenai hawaii yang sungguh membuat Baekhyun merasa tak tenang.
Sebenarnya , Baekhyun adalah tipe penganut paham : yang berlalu biarlah berlalu .
Tetapi ,karena rasa penasaran Chanyeol tersebut , Baekhyun tau pasti bahwa ini takkan segera berlalu dengan baik.
Lelaki penasaran itu akan datang kapan saja dan mengusiknya ,dan Baekhyun tak suka dan tak siap akan hal itu.
Alasannya :
1. Baekhyun sama sekali tidak mengenal Chanyeol secara personal ,selain info bahwa Chanyeol adalah sahabat si boss, Oh Sehun.
2. Baekhyun tak bisa langsung merasa dekat hanya karena mereka berpotensi menjadi ons partner di malam itu ,yang justru ingin Baekhyun lupakan.
3. Ayolah, baagimanapun Baekhyun sangat insecure akan apa yang akan terjadi pada dirinya di masa depan karena kehadiran Chanyeol yang muncul tiba tiba di dalam hidupnya .
4. Di tambah lagi ,Chanyeol di anggap sebagai orang yang Baekhyun hindari ,karena berada di dua lingkungan dalam satu waktu, yaitu : lingkungan nya dan juga lingkungan orang tuanya ,jadi menurutnya ini tidak baik . Bagaimanapun Baekhyun masih memikirkan kedua orang tuanya ,terutama nama baik orang tuanya.
5. Adalah yang paling prinsip : Baekhyun tak berhubungan dengan pelanggannya . Ia akan terus berlaku profesional di setiap pekerjaannya.
Jadi ,point 1 hingga 5 tersebut sudah cukup membuat Baekhyun tak ingin lagi berurusan dengan yang namanya Park Chanyeol atau Loey.
Malam itu ,Baekhyun pulang ke apartemennya hingga harus melihat kanan dan kiri karena khawatir Chanyeol akan mengikutinya .
Setelah ia merasa yakin bahwa tak ada kehadiran Chanyeol ,ia baru memasuki halaman apartemennya dan segera mengunci pintu dengan rapat lalu segera memadamkan lampu , menanggalkan satu persatu pakaiannya dan membersihkan diri untuk setelahnya memakai celana pendek berbahan kaos selutut dengan jaket hoodie kebesaran dan kaos kaki lalu menghempaskan dirinya pada ranjang empuk di kamar tidurnya dan mulai terlelap dan tak ingin mengingat kejadian aneh tadi.
Ketika alarm pada ponselnya berbunyi , Baekhyun membuka matanya dan tau pasti jika ini sudah pagi.
Jadi ia bangkit dari ranjangnya dan memulai aktivitasnya hingga menuju ke studio dan di sambut oleh Luhan dan Sehun yang datang bertepatan dengan Baekhyun datang dan menegur si mungil yang tengah membakar nikotinnya di depan studio mewah tersebut di jantung kota Seoul.
"B, kau tak masuk? Aku membawakan mu sarapan juga"
Ucap Luhan sambil menepuk pundak Baekhyun pelan.
"Ne, sebentar lagi aku akan masuk"
Dan semua berjalan lancar tanpa ada yang perlu di khawatirkan dari dalam lubuk hatinya seperti beberapa malam yang lalu .
Hingga malam itu ,Baekhyun di jemput oleh daddy dan appa nya dengan menggunakan mobil karena perayaan ulang tahun sang daddy sekaligus makan malam keluarga di sebuah restaurant begitu membuatnya seperti serangan jantung .
Saat ia duduk pada bangku tengah , dari belakang kursi yang di duduki oleh Kyungsoo , Baekhyun menemukan semua temuan memukau ,yaitu sebuah majalah kantor kedua orang tuanya di mana wajah tampan Chanyeol terpampang nyata di sana dan setelah ia tau bahwa Park Chanyeol bukanlah seorang pegawai berbeda divisi pada kantor kedua orang tuanya ,melainkan pemilik perusahaan mengerikan tersebut hingga wajahnya begitu merah padam karenanya.
"Fuck! aku rasa aku dalam masalah besar karena telah meniduri bos besar dimana kedua orang tuaku bekerja"
Baekhyun mengusak wajah dan rambutnya seperti benar benar frustasi karenanya dan terdiam tak tau harus bagaimana menyikapinya lagi.
200803
-tbc-
Update-an ke 3 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...