PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Akhirnya keinginan Baekhyun terwujud, lelaki mungil itu mendapatkan santapan di awal paginya yang kini sedang di siapkan oleh Park Chanyeol.
Lelaki bertubuh besar penuh otot itu berjalan santai menuju ke arah dapur tanpa menggunakan atasan apapun di tubuhnya.
Ia dengan lincah membuka lemari pendingin ,lantas menyalakan api kompor dan mulai memasak .
Satu persatu bahan bahan ia masak dengan api sedang lalu ketika matang sempurna , lelaki Park tersebut mengambil piring putih lebar dan meletakkannya di sana dengan rapi dan tertata.
Lelaki itu memotong beberapa irisan tomat ,banyak lembaran selada air lalu ia taburi dengan banyak kepingan kacang almond sehingga tampilannya tampak begitu menggugah selera.
Ia tersenyum ketika satu piring penuh itu siap untuk ia bawa ke kamar dan memberikannya pada sang kekasih hati.
Mengambil dua gelas besar ,satu berisi teh hijau ,dan satu lagi susu kehamilan milik Baekhyun kini juga telah selesai ia lakukan .
Dua gelas dan satu piring penuh tadi ia tempatkan pada nampan kayu dan langkahnya kini ia bawa menuju ke dalam kamar.
Si mungil masih terlelap di dalam selimut tebal berwarna krem.
Tirai tirai mulai Chanyeol buka sehingga matahari pagi kini masuk menyapa ke dalam ruangan tersebut dan memberi pencahayaan alaminya .
Baki tadi ia letakkan tepat di tengah tengah ranjang sambil mencoba membangunkan si mungilnya yang tampak sangat damai .
"B, ayo sarapan bersama ku"
Baekhyun tampak tak terganggu sedikitpun hingga tepukan ke dua ,ketiga ,keempat dan seterusnya pada pipi nya yang di lakukan oleh Chanyeol tampak sia sia saja.
"Bangun lah mungil"
Sapa Chanyeol kembali sambil berbisik dan mengecup kening Baekhyun lalu kedua kelopak mata Baekhyun dengan sayang hingga mata Baekhyun bereaksi bergerak dan suara manja Baekhyun mulai terdengar.
"Chanyeolla"
"Huum"
"Apa makan paginya sudah ada?"
"Huum"
"Aku mau"
"Kalau begitu buka matamu"
"Masih mengantuk Chanyeol, sungguh"
"Kalau begitu mari tidur bersama lagi"
"Andwae, aku lapar"
Rutuk Baekhyun dengan bibirnya yang meruncing ke depan.
"Kalau begitu buka matamu ,setidaknya kau sapa terlebih dahulu makan pagi yang aku buat untukmu"
Baekhyun menuruti perkataan Chanyeol ,membuka mata lalu mengangkat kepalanya sedikit dan memandang makanan di dalam baki tersebut lalu mengendus wangi yang tercipta di sana dengan perutnya yang begitu ribut karena lapar.
"Annyeong makan pagiku. Aku makan kalian semua ,tapi aku ngantuk,tapi aku lapar. Yaish bagaimana ini?"
Chanyeol terkekeh dan berdecih setelahnya karena tingkah laku Baekhyun di pagi itu.
201002
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...