PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Kebiasaan Sehun dan Chanyeol jika mereka menghabiskan waktu jaman kuliah dulu adalah bermain kartu dan yang kalah akan menenggak minuman aneh dengan campuran campuran mengerikan seperti air di tambah saos sambal ,merica, garam , mayo dan perasan lemon dan berbagai macam campuran lain lagi pada gelas satunya hingga pagi menjelang dan berakhir dengan mual ,muntah ,pusing ataupun sakit perut.
Sedangkan di dalam klub malam tersebut, minuman aneh seperti yang mereka biasa lakukan tentu saja tidak ada.
Jadi Sehun memutar otak dan jadilah sebuah kesepakatan yang merubah segalanya keesokan harinya.
"Bagaimana jika kita bermain kartu dan yg kalah menenggak dan menghabiskan 1 gelas penuh alkohol dingin tanpa campuran"
Tantang Sehun kepada Luhan, Baekhyun dan Chanyeol.
"Deal"
Pekik Luhan ,sedangkan Chanyeol dan Baekhyun masih saja diam tak bereaksi .
"Ayolah"
Ucap Sehun kepada Baekhyun dan juga Chanyeol.
"Aku tidak mengkonsumsi alkohol malam ini Sehun-ssi"
Ucap Baekhyun, sedang Chanyeol hanya diam saja seperti memikirkan sesuatu yang panjang.
"Sebenarnya aku tak pernah mabuk mabukan ,tetapi aku yakin jika aku handal dalam bermain kartu ,jadi aku memutuskan akan ikut bermain karena aman"
Jawaban Chanyeol sontak membuat Sehun luar biasa senang karena kartu yang ia bawa tentu saja sudah di curangi dan tidak ada yang akan menang ,semua akan terkena giliran minum hingga mabuk parah ,karena menurut Sehun ,di situlah letak serunya saat semuanya mabuk.
Kejujuran akan segera berbicara jika seseorang sedang mabuk.
Kau akan menangis sejadi jadinya jika sedang bersedih ,sedangkan jika kau sedang berbahagia ,maka suasana hati akan selalu gembira dengan tingkah laku yang ceria. Dan semoga saja tidak ada yang sedang birahi ,karena malam panjang menuju pagi akan di habiskan dengan mengerang dan mendesah hingga lelap tertidur.
"Ayolah B, jangan jadi seseorang yang tak asik malam ini,bukankah kita kemari untuk bergembira?"
Ucap Luhan mencoba membujuk Baekhyun sambil menenangkan.
"Aku tak ingin mengulangi kebodohanku"
Ucap Baekhyun.
"Kalau begitu jangan sampai kalah. Kau harus menang"
Ucap Luhan menyemangati.
"Baiklah. Aku akan memenangkan permainan kartu kali ini tanpa terjebak mabuk sialan"
"B ikut serta"
Pekik Luhan senang dan keempatnya pun memulai permainan tersebut dengan hati yang penuh harap bahwa tidak akan ada kebodohan di sana.
Kartu mulai di bagi kepada keempatnya dan kegiatan mabukpun di mulai pada menit ke 10 di mana semua kartu yang ada menampilkan nilai yang kecil .
Di mulai dari Luhan yang menenggak ,lalu Baekhyun ,Chanyeol dan terakhir Sehun .
Semua masih berpositif thinking di permainan pertama hingga permainan kedua ,ketiga ,keempat hingga yang delapan gelas adalah pamungkasnya .
Semua wajah mereka sudah merah padam karena mabuk dan kegiatan kartu adalah hal yang tak terpenting lagi.
Luhan mulai merengek minta pulang kepada Sehun dengan berkali kali meraba raba tubuh Sehun karena birahi , sedang Baekhyun dan Chanyeol masih berusaha mengendalikan kesadaran mereka saat akan berjalan pulang.
Sehun dan Luhan pamit lebih dulu sedang Baekhyun memilih untuk jalan kaki menuju ke apartemennya yang ia sendiri tak tau pasti di mana.
Untung saja Chanyeol menguntitnya dan tak membiarkan si mungil itu pulang , sehingga sebuah perbincangan tercipta.
Baekhyun yang cegukan kini menatap Chanyeol saat ia sudah mulai tampak bingung untuk menemukan jalan pulangnya .
Baekhyun berbalik badan dan masuk begitu saja ke dalam pelukan Chanyeol yang sejak tadi menguntitnya dengan sabar hingga tubuh keduanya kini tak berjarak dengan kepala Baekhyun yang menengadah ke atas ,sedang Chanyeol kini merunduk dengan menatap tajam ke arah hidung dan bibir cherry Baekhyun yang ia ingat benar bagaimana bibir tersebut telah mengaduk ngaduk hati dan perasaannya pada beberapa malam yang lalu di hawaii.
"Bibir ini. Aku yakin benar jika aku mengenalinya dengan baik"
200807
-tbc-
Update-an ke 2 di hari ini akan menuju ke part yang di tunggu tunggu oleh kalian sejak maljum kemarin gw ketiduran
Kkk
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...