F.I#4

6.3K 1K 35
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Park Chanyeol menolehkan kepalanya pada pria yang menepuk pundak nya barusan .

Tatapan Chanyeol yang tadinya datar ,menjadi semburat senyuman tipis dan ramah pada lelaki bermarga Oh tersebut dan menyambutnya dengan hangat.

"Oh Sehun. Aku tak menyangka kita bertemu di sini setelah selama kepulangan kita ke Korea, kita justru tak sekalipun bertemu muka ,walau hanya untuk undangan makan siang"

Ucap Chanyeol yang sedikit membuat Sehun terperanjat karena lelaki Park itu sangat terkenal irit jika berbicara.

Oh sehun tertawa mendesis lalu menatap tampilan rapi sahabat lamanya itu dari atas hingga bawah lalu melemparkan beberapa pertanyaan karena begitu penasaran.

"Katakan jika kau sedang mengurus bisnismu di sini?"

Tanya Sehun dan di jawab hanya dengan senyuman misteri Chanyeol yang membuat Sehun semakin penasaran lebih lagi.

"Oh my God. Tidak mungkin orang sesibuk dirimu akan berlibur kemari walaupun ini adalah hari Sabtu pagi. Apa kau mengadakan meeting sejak Jum'at kemarin?"

"Aku tidak"

"Berarti kau baru saja tiba dan setelah ini justru akan memulai meeting mu?"

"Begitulah"

"Park-aa, kapan kau punya waktu luang, ayo bertemu lagi setelah kau bebas"

"Aku bebas sekitar pukul 9 malam nanti"

"Baik, berikan nomor ponsel mu Park, aku akan menghubungimu jika kau tidak keberatan"

"Huum. Tentu"

"Silahkan lanjutkan makan pagi mu,aku kembali dulu ke kursiku"

Ucap Sehun berpamitan dan bergabung lagi di meja makan panjang ,di mana tunangannya ,Xi Luhan menunggu bersama teman teman asingnya yang lain.

"Kau dari mana sayang?"

Tanya Luhan

"Yang berjas lengkap tadi adalah sahabat lamaku sewaktu kami kuliah di Amerika dulu"

"Sekarang ia tinggal di mana?"

Tanya Luhan melanjutkan penasarannya.

"Kami sama sama kembali ke Korea dan tak pernah saling kontak lagi semenjak itu. Tapi aku tau pasti, jika tuan muda itu sangat sibuk dengan bisnis triliunan won nya"

"Sepertinya ia bukanlah lelaki yang santai dan bebas seperti kita"

"Huum. Hidupnya memang ia dedikasikan untuk melanjutkan kerajaan bisnis mendiang orang tuanya. Tidak seperti kita yang masih mempunyai orang tua lengkap hingga masih menganggap semua santai dan memandang ringan kehidupan ini. Bekerja keras, berpesta dengan habis habisan ,liburan kemana saja yang kita mau, sedang ia, larut dalam hidup monotonnya,kantor rumah -rumah kantor"

"Tak heran jika seusianya ,sahabat lamamu itu sudah menggenggam dunia di tangannya"

"Exactly"

Keduanya tertawa lepas lalu melanjutkan aktivitas mereka dari dalam restaurant hotel ,menuju ke venue lomba ,di mana Baekhyun sedang tergabung di sana.

Tepat setelah mereka sampai di tempat berlangsung nya acara , nama Baekhyun di panggil sebagai peserta yang masuk dalam babak selanjutnya.

Luhan ,Sehun ,bertepuk tangan lalu berseru kencang meneriakkan nama Baekhyun sebagai tanda pemberian semangat kepada teman mungil mereka yang kini menyadari kedatangan keduanya dan ikut bertepuk bertepuk tangan, tersenyum sumringah dan bangkit dari kursinya dengan memberi hormat ala khas Korea dengan membungkuk ke depan ,samping kanan dan kiri bergantian lalu bertepuk tangan lagi ,setelah itu melambaikan tangan, karena kamera saluran televisi tersebut sedang menyorot dan merekam sosok Baekhyun yang banyak menyita perhatian banyak pihak di hari itu.

Di ruang rapat yang telah di hadiri oleh Chanyeol , kedua pihak tengah mengadakan kesepakatan lanjutan tentang akuisisi hotel dan resort terbesar di Hawaii tersebut dan Chanyeol sangat fokus pada pembicaraan tersebut hingga tak memperhatikan jika di dalam ruangan rapat tersebut sedang di tayangkan kejuaraan surfing tingkat dunia yang di ikuti oleh si mungil ,Byun Baekhyun yang sebentar lagi menjadi jalan takdirnya.

200801

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

Update-an ke 2 di hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang