PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Dua batang nikotin rasanya cukup untuk di hisap bebas oleh si mungil Byun Candy.
Ia mematikan api pada puntung nikotinnya dan segera bergabung bersama rombongannya yang telah lebih dulu menyantap mie instan dan juga bir dingin.
Baekhyun mendudukkan tubuhnya pada bebatuan di bawah pohon rindang yang sepoi dengan menyamakan di sebuah lingkaran yang mereka bentuk.
Ia bersila dan mengisi air panas dan menyeduh mie instannya sambil ikut mendengarkan cerita pengalaman teman temannya ,termasuk juga cerita dari Park Chanyeol yang mau tidak mau ia dengar.
"Dulu aku mendalami berbagai olahraga ekstrim ,lebih tepatnya saat berusia 18-22 tahun. Setelah menekuni dunia kerja , ini memang pertama kalinya lagi aku bergabung pada komunitas berkat ajakan Victor ,rekan kerja ku dulu"
Baekhyun menyeruput kuah mie instan dengan lahap hingga mengeluarkan bunyi bunyi yang khas ,antara menunjukkan jika lelaki itu memang sedang lahap karena kelaparan ataukah ia sengaja ingin merusak konsentrasi Chanyeol saat berbicara barusan .
Mata Chanyeol sekilas melirik ke arah Baekhyun lalu kembali mengedarkan pandangan lagi ke hampir semua rekan mereka di sana.
"Ayo,sudah senja. Kita harus mendirikan tenda dan beristirahat setelah itu kita akan pulang ke negara kita masing masing dan melanjutkan rutinitas kita dari senin hingga jumat yang padat"
Semua nya mengemasi peralatan mereka tadi dan meletakkannya kembali ke dalam mobil lalu bergantian memasuki mobil hingga mobil siap berangkat menuju lokasi perkemahan.
Selama di trip Turki ini ,setelah Chanyeol dan Baekhyun berkenalan formal di bandara ,selebihnya mereka memang tidak pernah berbicara satu sama lain dengan alasan apapun itu.
Lebih kepada Park Chanyeol yang mengerti apa yang di inginkan oleh Baekhyun agar mereka tidak terlalu memaksakan diri agar saling kenal apalagi mengakrabkan diri.
Jalan di tempuh selama 45 menit ,barulah area perkemahan yang terhampar luas di sepanjang mata memandang .
Satu persatu turun dari mobil dan mulai menurunkan perlengkapan kemah mereka yaitu : tenda set, sleeping bag dan juga perlengkapan pribadi lainnya yang mendukung aktivitas istirahat mereka nanti.
Victor kembali mengundi semua nya yang membuat hati Baekhyun sedikit was was kembali .
Sungguh, ia sangat menghindari kontak dengan Chanyeol.
Dan berdoa di dalam hatinya agar ia tidak berpasangan kemah dengan si dominant yang selalu ia umpat di dalam hatinya dengan bebas dan lepas karena kekesalannya yang semakin menjadi jadi saja .
Saat Chanyeol memegang kertas warna kuning dan begitupun dirinya , wajah Baekhyun sungguh tak santai lagi .
Ia menatap tajam ke arah Chanyeol seperti ungkapan marah dan tak terima nya lalu membuka suara.
"Menurut kebiasaan regu kita bertahun tahun ,yaitu 8 orang dengan 2 orang di dalam 1 tenda , sekarang 9 orang berarti akan ada yang 3 orang di dalam 1 tenda ,bukan begitu?"
Tanya Baekhyun kepada semua yang ada di sana.
"Aku tidur di luar tenda ,lebih tepatnya di sleeping bag. Jadi tim ini akan tetap 2 orang di dalam 1 tenda. Jangan khawatir akan hal itu Byun"
Ucap Victor santai menjelaskan pertanyaan yang terlontar dari Baekhyun .
"Sial"
Rutuk Baekhyun terlepas begitu saja di ucapannya sambil menenggak bir dingin yang ia buka tergesa gesa dengan hati yang kacau.
200816
-tbc-
Update-an ke 2 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...