PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Dua jam setelah penyatuan keduanya , Baekhyun bergerak gusar di dalam tidurnya karena perutnya yang berteriak minta di isi segera.
Chanyeol yang mendekapnya erat segera terjaga karena pergerakan yang di buat oleh si mungil .
Lelaki Park itu mengendus belakang kepala Baekhyun dengan lembut lalu menarik selimut untuk membuat tubuh si mungil tidak merasa kedinginan yang berlebihan .
Setelah itu lengan yang ia buat sebagai bantalan kepala Baekhyun ia lebih eratkan menuju ke belakang ,sehingga kepala Baekhyun ikit mundur ke belakang dan merapat kepada wajahnya tak berjarak ,sehingga dengan leluasa ia bisa mengendusnya sesuka hati sambil memejamkan mata dengan suasana yang tenang juga lengang.
Sedang 1 lengannya lagi,ia lingkarkan pada perut Baekhyun ,sambil sesekali mengelusi permukaan datar tak berotot sama sekali tersebut dan membuat Baekhyun semakin bergerak gusar.
"Ngh"
Ucap Baekhyun ketika memaksakan diri untuk membuka matanya sambil berniat beranjak dari dekapan hangat sang dominant.
"Park, aku ingin makan. Perutku terasa perih akibat kosong yang sangat lama"
Chanyeol membuka mata nya dengan penuh ,melepaskan dekapan hangat nya dan membiarkan si mungil bergerak sedikit menjauh darinya menuju ke tepi ranjang dan masih membelakangi dengan tubuh polos tak terbalut sedikitpun .
Bongkahan bulat dan tubuh belakang Baekhyun begitu saja terekspos mata Chanyeol ,hingga ia memutuskan untuk merangkak ke arah si mungil lalu memeluk kembali tubuh Baekhyun dari belakang dengan posisi yang sama sama duduk .
Tubuh mungil Baekhyun berada di tengah tengah sang dominant dan tubuh yang masih bertelanjang bulat hingga kulit dengan kulit tersentuh baik tanpa halangan .
Pipi Baekhyun begitu saja merona ,lalu berbisik lembut
"Biarkan aku mengisi perut dahulu, pumpkin sudah gelisah di dalam perutku ingin di beri makanan dan juga susu hangat yang biasa ia dapatkan di pagi dan juga malam hari sebelum tidur malamku"
"Huum"
Chanyeol memeluk sedikit lebih erat dari sebelumnya ,lalu mengecup pundak Baekhyun ,setelah itu mengendus perpotongan leher dan menuju ke arah cuping telinga hingga kulit Baekhyun meremang kasar dan suara lenguhannya kembali terdengar berikut panggilan Baekhyun
"Park, please"
200909
-tbc-
Morning from Chanbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...