DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
CAUTION!
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞PORN WITHOUT PLOT AREA
KEEP OUT
FROM THIS CHAPTER
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Sambil menghimpit dan menyerang tengkuk kemudian cuping telinga Baekhyun , Chanyeol rasanya kehilangan akal sehatnya ketika Baekhyun mengerang keras sambil berkata "A.Shit!" , libido Chanyeol begitu saja terbentuk dan membuatnya semakin possesive pada gerakan tubuh Baekhyun.
Tangan Chanyeol mulai gencar bergerilya ke segala arah pada tubuh Baekhyun .
Mulai dari kulit dada Baekhyun ,turun ke arah kulit perut Baekhyun hingga dalam hitungan detik tali pinggang Baekhyun sudah terbuka berikut zipper dan juga bawahan dan dalaman Baekhyun .
Dengan mudah bongkahan bulat Baekhyun di gapai oleh kedua tangan kekar Chanyeol ,lalu meremasnya sambil membetulkan letak pijakan Baekhyun di lantai yang sejak tadi di sanggah oleh Chanyeol.
Sambil meremas dengan penuh penghayatan bongkahan sekal tersebut, tak lupa Chanyeol menyentuhkan kesejatian nya di antara bongkahan tersebut seperti memberitahukan siapa pemilik kedua bongkahan tersebut berikut lubang senggama yang sangat menggoda mata Chanyeol saat ia melebarkan sisi pantat bulat tersebut dengan celetukan "damn baby, you're so hot" puji Chanyeol ke arah bagian intim tersebut.
"Jangan mengukungku seperti ini ,aku akan memberikannya dengan sukarela"
Pinta Baekhyun dengan baik baik kepada Chanyeol hingga kungkungan tersebut benar benar di lepas begitu saja.
Baekhyun berbalik badan lalu menampar Chanyeol hanya untuk menunjukkan jika lelaki Park tersebut jangan sampai mempermainkan dirinya seenaknya.
Plak!plak!
Tamparan cukup keras Baekhyun berikan ,lalu menarik dasi Chanyeol menuju ke arahnya sambil bersuara penuh penekanan.
"Jangan sampai setelah aku berbaik hati kepadamu seperti ini ,lalu kau seenaknya padaku"
"Dari awal kau selalu ingin ku seriusi,kau saja yang berkeras hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...