F.I#12

5.3K 994 106
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Chanyeol tak ragu untuk menanggalkan atasannya sesuai kebutuhan.

Ia membuka dasi, jas, hingga satu persatu kancing dari kemeja nya dan begitu saja ia buka di depan mata Baekhyun yang tampak tak memperhatikan karena mempersiapkan jarum dan peralatannya.

Tubuh kokoh itu mempunyai bahu lebar dan dada bidang yang sangat menarik untuk di tatapi ,apalagi Baekhyun akan mengerjakan salah satu karyanya di sana.

Chanyeol merebahkan dirinya dengan santai dan nyaman seperti menyanggah leher dan kepalanya dengan ke dua lengannya hingga otot yang terbentuk pada kedua lengannya sangat jelas terpandang mata dan seharusnya hati Baekhyun mulai gentar karena pemandangan tersebut.

Tapi bukan Baekhyun jika si mungil tidak bisa mengatasi semua perasaannya dengan baik.

3 tahun menjadi tattoo artist membuatnya kebal mental ketika lelaki gagah membuka bagian bagian tertentu untuk ia kerjakan selama berjam jam, bahkan ada yang pernah minta di kerjakan sebuah tattoo tribal di perut tepat di atas kesejatian sang pelanggan .

Baekhyun tidak mungkin menolak atau bereaksi malu malu, ia seorang yang profesional .

Selagi pelanggan tersebut masih memiliki etika dan sopan santun , Baekhyun akan baik baik saja.

Dari sekian ratus pelanggannya hanya 1 satu lelaki yang pernah Baekhyun banting dan tendang leher tenggorokannya karena tak sopan padanya ,yaitu saat pengerjaan di bagian paha dalam dan kepala Baekhyun terfokus pada pengerjaannya , lelaki tersebut terangsang dan mulai mencoba meraba nya hingga harus berurusan dengan rumah sakit akibat bantingan keras ke lantai yang mengakibatkan ada bagian yang retak tulangnya.

Kertas tattoo Chanyeol bertuliskan only God can judge me tersebut Baekhyun tempelkan pada sepanjang dada atas Chanyeol ,dan pengerjaan pun di mulai.

Awalnya Chanyeol tak memperhatikan Baekhyun karena ia memejamkan mata untuk waktu yang lama seperti terlelap pulas tanpa suara dan Baekhyun fokus pada pengerjaannya, hingga Sehun masuk dan menegur Chanyeol untuk sekedar basa basi dan setelah nya membuat Chanyeol dan Baekhyun mulai merasa aneh.

"Yo whadup my brotha"

Sapa Sehun lalu Chanyeol dan pemilik studio tattoo tersebut bersalaman siku dengan santai dan memulai perbincangan.

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang