PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Ketika malam menjelang , Baekhyun sudah tak sabar lagi untuk pulang ke unit apartmentnya dan bertemu sang dominant.
Ia berharap harap cemas ,bahwa sang lelaki nya akan ia temukan lebih dulu di sana malam itu.
Namun ketika ia masuk ke unit ,suasana seluruh ruangan menjadi gelap tak seperti biasanya hingga membuat Baekhyun sedikit khawatir.
"Chanyeolla. Kau di sana? Mengapa segalanya menjadi gelap gulita seperti ini?"
Baekhyun berjalan dengan mengandalkan penerangan dari layar ponselnya ,sambil terus memanggil lelaki nya .
"Chanyeolla. Yak!Park Chanyeol. Jangan mengerjaiku atau aku akan marah besar padamu. Sungguh ini tak lucu sama sekali"
Langkah tertatihnya sampailah pada pintu kamarnya lalu keadaannya gelap namun banyak lilin lilin indah di sekitaran lantai kamar yang menjadi penerang.
Bisa terlihat sosok Park Chanyeol sedang menantinya di area teras kamar dengan kedua pintunya yang terbuka lebar lalu di beri sebuah hiasan di lantai dengan sangat mesra dan romantis hingga mata Baekhyun membolak besar karena membacanya
"Chanyeolla"
Panggil Baekhyun dengan lembut karena terharu.
"B, kau sudah pulang?"
"Chanyeolla"
Panggil Baekhyun sekali lagi hanya karena hatinya benar benar tersentuh.
"Huum"
"Mengapa kau selalu memberiku kejutan manis di setiap malamnya?kau memang pintar agar membuatku luluh padamu"
"Apapun itu B,akan aku lakukan agar kau tak meragu lagi padaku"
Chanyeol datang mendekat lalu membawa 100 buah bunga mawar merah jambu di dalam satu buket yang berukuran besar lalu memberikannya kepada si mungil dengan tulus.
"Byun candy Baekhyun. Saranghanda"
"Nado Chanyeolla"
200913
-tbc-
Update-an ke 3 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...