F.I#44

4.6K 882 64
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Selang 1 jam berlalu , Chanyeol begitu saja yakin jika si mungil tidak akan semurka tadi.

Ia sudah tak mendengar banyak barang terlempar atau teriakan lagi.

Sambil memanaskan makanan yang telah ia buat tadi pagi, ia membuka pintu kamar dengan perlahan dan meletakkan makanan yang ia bawa di atas nampan tersebut di atas meja kamar .

Ia tak melihat Baekhyun di atas ranjang ataupun di sekitaran kamar.

Yang terlihat saat itu banyak bantal dan guling yang tergeletak di lantai ,majalah juga buku tebal yang sudah berserakan di segala tempat .

Selimut yang tercabut juga seprei yang tak pada tempatnya lagi juga sepatu milik Baekhyun .

Kamar tersebut benar benar porak poranda karena kemurkaan si mungil yang tak terima di perlakukan seenaknya oleh Park Chanyeol.

Tak lama ,terdengar suara seseorang di kamar mandi yang seperti nya tengah memuntahkan isi perutnya .

Berkali kali tanpa jeda hingga saat pintu kamar mandi Chanyeol lebarkan.

Ia bisa melihat tubuh Baekhyun terkulai di sekitaran kloset dengan wajah yang menghadap ke arah lubang airnya.

Chanyeol segera menekan tombol untuk menyiram sisa muntahan tadi dan menyambar tissue lalu memberikannya kepada Baekhyun tanpa suara .

Tak ada suara pekikan seperti tadi ,hanya cara Baekhyun mengambil tissue dari tangan Chanyeol sangatlah kasar .

Ia menyambar nya begitu saja lalu menyeka bibirnya dengan wajah yang begitu pucat.

Tanpa menunggu reaksi Baekhyun lainnya, tubuh mungil Baekhyun langsung di angkat oleh Chanyeol ,di bawa ke luar kamar mandi dan di letakkan perlahan kembali ke ranjang.

Punggung Baekhyun kini di ganjal oleh beberapa bantal ,lalu helaian rambut Baekhyun di elus pelan dan di tinggalkan beberapa detik setelahnya.

Chanyeol berjalan ke arah meja dan memegang nampan makanan yang ia bawa tadi dan mulai bersuara dengan suara yang lebih bersahabat dari sebelumnya.

"Tolong buka mulutmu, aku akan menyuapi mu perlahan ,huum"

200821

-tbc-

Update-an ke 3 di hari ini

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang