PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Dari banyak nya peserta terbaik ,kini yang tersisa adalah yang paling terbaik di antara yang terbaik dan salah satunya adalah Byun Baekhyun.
Pekikan dari banyak pendukung Baekhyun terdengar jelas meneriakkan namanya hingga kedua pipi si mungil sampai merona karena tersipu,belum lagi jepretan kamera dan banyaknya liputan televisi juga pewarta dunia digital dan cetak semuanya tumpah ruah pada ajang bergengsi ini.
Salah satu yang menarik perhatian Baekhyun pada saat itu adalah kedua orang tuanya yang sejak siang tadi datang dan memberikan dukungan penuh pada putra semata wayangnya.
"Daddy,appa,terima kasih sudah datang"
Ucap Baekhyun bermonolog sambil tersipu menunduk dan menatap laut biru yang membentang luas di hadapannya saat ini.
Tak lupa ia berdoa untuk perjuangan terakhirnya kali ini ,memperebutkan juara terbaik dan peselancar terbaik di kelasnya yang sudah masuk tingkat pro bukan amatiran lagi atau pemula.
Rambut basah dan pakaian basah ketatnya selutut kini begitu indah melekat di tubuh berlekuknya seperti pahatan seni rupa yang maha indah ketika di pandang.
Kulit putih,wajah bersinar kemerahan terkena cahaya, juga pinggang ramping ,berlekuk dan mungil adalah ciri khas dari seorang atlit selancar profesional bernama Byun Baekhyun.
Jika ia berhasil memenangkan lagi tahun ini,maka genap juara bertahan akan ia sandang selama 3 tahun berturut turut tanpa ada yang bisa menandingi nya.
Semua mata tertuju padanya, ia menurunkan kedua kepalan tangannya setelah berdoa khusus, lalu mengeluarkan kalung salib dari lehernya ,mengecupnya perlahan setelah itu memasukkan nya kembali di dalam pakaian ketatnya dan mulai berjalan dengan langkah pasti membawa papan selancar hingga masuk ke dalam air.
Pembawa acara juga komentator sejak tadi tak berhenti mengikuti gerak gerik si mungil yang kini sedang menaiki papan selancarnya lalu tengkurap dan mulai mendayung kencang ketika ombak besar kini siap untuk ia taklukkan .
Di atas selancarnya ia menatap pasti ke depan tanpa rasa takut sama sekali akan ombak maha kuat dan dasyat yang bisa kapan saja menggulung dan menenggelamkannya ke dalam lautan biru yang ganas.
Pemandu acara , komentator juga kamera liputan acara dan seluruh penonton kini sedang menunggu detik detik ombak tersebut di belah gagah oleh si mungil Baekhyun yang dengan mudah melewati itu semua dan berhasil keluar dari gulungan besar ombak besar berukuran gunung tinggi dan teriakan juga tepuk tangan riuh ia dapatkan tanpa jeda di senja itu.
Untuk ke tiga kalinya , Baekhyun berhasil mempertahankan gelar juara nya dan mengukuhkan nya sebagai atlit selancar profesional terbaik tahun ini dan sekaligus pemegang nilai tertinggi dari seluruh tingkatan yang ada.
Luhan dan Sehun berpelukan luar biasa bahagia ,lengkap dengan teriakan juga siulan panjang sebagai tanda kepada Baekhyun bahwa keduanya masih hadir di sana .
Baekhyun yang sudah sampai di tepi pantai dengan menggunakan kapal kecil panitia ,kini sudah menapaki pasir lalu tersenyum dan melambai lalu membungkuk hormat ke segala penjuru untuk memberi rasa terima kasih pada semua pendukungnya .
Ia di minta menaiki podium paling tengah dengan berlambangkan angka 1 lalu berdiri dengan percaya diri di sana menerima piala dan sejumlah sertifikat uang dan sponsor sponsor lainnya yang tak main main jumlahnya dan terakhir kalinya ia mengucapkan terima kasihnya kepada Tuhan ,kedua orang tua,sahabat dan semua fans dan pendukung lainnya dengan suara lantang dan nyaring pada sebuah pengeras suara atau mic lalu mengakhiri dengan siulan khasnya yang di jawab juga oleh fans dan pendukungnya dengan siulan khas tersebut seperti suara peluit yang begitu nyaring ke udara lepas.
Baekhyun menuruni podium ,melayani beberapa pertanyaan dan juga ucapan selamat dari pihak televisi dan pewarta digital juga cetak dan berpamitan dengan sopan dengan membungkuk lalu berjalan menjauh dari area lomba menuju ke area hotel yang telah di nanti kan oleh semua orang terkasihnya untuk merayakan keberhasilannya malam ini dengan berpesta.
"Chukkae uri Baekhyunee"
Pekik semua sambil menyodori Baekhyun buket bunga ,pelukan dan juga kado lain nya yang tak pernah di duga Baekhyun sebagai penyambutan dirinya yang hanya bisa tertawa lepas menerima semua dengan kedua lengan kurusnya dan berkata :
"Aku kembali ke kamar dulu untuk beristirahat sejenak ,dan yah, sampai jumpa pada pesta yang aku adakan nanti malam ,kalian semua aku undang!"
Lalu semua menjadi luar biasa bahagia dengan meniup terompet ,pekikan ,dan juga gelak tawa.
200801
-tbc-
Update-an ke 3 di hari ini
Siapa yang di komen sebelumnya nanya part NC,huum?
Jangan sampe pas gw kasih part yang di minta pada ngilang apalagi mengheningkan cipta
Jangan sampe
Be ready dengan lambang negara kesatuan CBHS 🔞🔞🔞
Ok!
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...