PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tak ada yang berlanjut dari pembicaraan Luhan dan Baekhyun setelah itu.
Mereka memutuskan untuk konsentrasi pada penyelesaian pengerjaan tattoo lalu makan siang pun menyapa.
Luhan memilih menemani Sehun makan siang di luar sementara Baekhyun tetap berada di studio karena setiap harinya ,jadwal yang ia punya sangat padat dengan para pelanggan yang telah sabar mengantri untuk mendapatkan pelayanan jasa tattoo dari si mungil ,bahkan beberapa pelanggan nya ada yang datang khusus dari negaranya hanya untuk di buatkan sebuah tattoo artistik yang di kehendaki dengan waiting list selama 6 bulan sebelumnya.
Baekhyun makan siang dan juga malam dengan baik seperti biasanya hingga saat studio akan tutup , Sehun ,Luhan datang bersama dengan Park Chanyeol,lelaki yang sangat Baekhyun hindari jika itu mengangkut dengan kehidupan pribadinya.
"B, tolong bersikap profesional lah untuk menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan pada pengerjaan tattoo yang telah kau buat pada Park Chanyeol. Jika kau tak ingin berhubungan dengannya sebagai Park yang ada sesuatu dengan dirimu, berhubungan lah sebagai tattoo artist dan seorang pelanggan, itu saja"
Baekhyun berdiri dari duduknya lalu seketika membuka suara dan membuat Luhan ,Chanyeol dan Sehun sedikit kaget karena tak menyangka.
"Baiklah. Silahkan masuk tuan Park, saya akan bertanggung jawab dengan menyelesaikan penebalan tattoo di dada anda yang telah di buat sekitar beberapa hari yang lalu"
Chanyeol menoleh ke arah Sehun seperti meminta sebuah arahan dan Sehun segera mengangguk dengan menyertakan kedua tangan yang mengisyaratkan untuk masuk ke dalam ruangan Baekhyun ,dan Chanyeol melakukan hal itu, berjalan masuk mengikuti Baekhyun yang telah lebih dulu masuk.
Chanyeol segera membuka pakaian nya dan duduk tenang di kursi pengerjaan dengan merebahkan tubuhnya nyaman.
Baekhyun menarik kursi dan juga lampu sorot ke arah dada Chanyeol dan pengerjaan pun di mulai .
Suasana hening sangat terasa di sana tanpa ada pembicaraan yang berarti .
Mata Baekhyun sangat fokus pada apa yang ia kerjakan ,sedang Chanyeol memilih untuk memejamkan matanya seperti beristirahat karena kelelahan .
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...