F.I#77

4.7K 842 50
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Setelah menunggu beberapa detik , hati Baekhyun menjadi tak menentu .

Kini ia merasa kacau hanya karena di biarkan seorang diri di sana.

Dadanya naik turun karena menahan emosi ,ia masih tak percaya jika Park Chanyeol benar benar melakukan itu padanya.

Di tinggalkan ,di biarkan dan kebingungan seorang diri ,adalah hal yang ia paling benci saat ini.

Langkahnya kini ia paksakan untuk memasuki kamarnya lalu membanting pintu kamar nya dengan sekuat tenaga lalu mengunci pintu dengan menggunakan amarahnya hingga tak menyadari jika tangannya menjadi tergores kecil dan berdarah.

Ia mematikan lampu hingga gelap gulita lalu baru menyadari jika kasurnya menjadi saksi malam indah keduanya dan membuatnya marah luar biasa.

Ia menyalakan lampu kembali lalu menatap seluruh area ranjang, untuk kemudian mencabut semua yang masih melekat di sana dengan membabi buta hingga sarung bantal ,guling ,alas ranjang ,seprei dan selimut tidak ada yang selamat dari amarahnya.

Semua nya kini terlempar di bawah lantai karena kekesalannya pada Park Chanyeol.

"Aku tidak terima di acuhkan seperti ini. Bukan karena aku membutuhkanmu sialan. Tapi karena aku merasa di permainkan seenak kepalamu. Sejak awal aku ragu berbaik hati padamu, kini keraguanku terbukti. Kau memang bedebah buruk rupa juga  perilaku. Aku membencimu Park Chanyeol"

Wajahnya merah padam karena amarah setelah itu ia ia teringat sesuatu dan berjalan ke arah teras kamar ,membuka pintunya dan berjalan menuju ke pembatas teras dimana teras kamar Park Chanyeol bersebelahan .

Baekhyun menyiapkan dirinya di sana lalu berteriak sangat kencang dan berharap Park Chanyeol mendengarnya.

"Aku sangat membencimu Park idiot Chanyeol!"

Lalu dadanya begitu naik turun karena tenaganya begitu terkuras dengan maksimal ,setelah itu ia kembali ke kamar dan segera menguncinya kembali .

Tak di sangka ,Park Chanyeol belumlah tidur saat itu, dari dalam kamarnya ,lelaki itu dapat mendengar baik teriakan luar biasa dari Baekhyun yang begitu di penuhi amarah hingga ia menjawab dengan diliputi senyuman tipisnya dengan mata terpejam.

"I love you more,baby"

200909

-tbc-

Update-an ke 4 di hari ini

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang