PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Apa.Apa kau bilang? Ingin tinggal bersama? Untuk apa? Memangnya apa point positif dari kita tinggal bersama?"
Chanyeol seketika langsung merangkul pinggang ramping Baekhyun dengan satu belitan lengan kokohnya hingga tubuh mereka berhimpitan tak berjarak.
Wajah mereka kini benar benar dekat dan mata keduanya bergerak mengikuti bola mata masing masing dengan hembusan nafas yang menerpa wajah masing masing pula.
"Aku ingin kita saling mengenal satu sama lain dengan baik,tidak salah paham berkepanjangan seperti ini. Selain itu, aku ingin mengikuti semua perkembangan pumpkin tanpa terlewati"
Baekhyun memegang lengan kokoh Chanyeol dan berusaha melepaskan dari pinggang nya yang terbelit kuat namun semakin di eratkan oleh Chanyeol dengan tatapan memangsanya.
"Lepaskan Park"
"Tidak. Sebelum kau mengiyakan penawaranku"
"Cih"
Keduanya saling menatap saling mengintimidasi dan kini mata besar Chanyeol tampak lebih kelam dari pada sebelumnya seperti seorang alpha yang sedang memimpin sebuah kawanan nya .
"Aku tak pernah main main B jika aku mengutarakan sesuatu. Itu berarti aku serius akan semua ucapan dan sikapku"
"Orang seperti mu.."
"..tak ada yang salah terlahir menjadi seorang keturunan Park,B. Kau bisa memastikannya seiring berjalan nya waktu , apakah kekhawatiranmu padaku akan benar terjadi"
"Aku tidak suka di atur"
"Aku tak akan mengaturmu. Kau tetap akan menjadi B seperti sebelumnya"
"Aku tak mau berpindah tinggal. Kau yang harus menetap di sini"
"Deal"
"Tidak satu kamar"
"Deal"
"Tidak ada skinship. Jangan mengharapkan lebih"
"Deal"
"Dan lepaskan belitan tanganmu sekarang bajingan"
"Mulai hari ini ,aku akan tinggal di sini bersamamu"
"Cih.Selamat mencoba tuan Park. Aku harap kau segera menyerah dan pergi dari hidupku"
"Tidak semudah itu kau bisa mengusirku dari hidupmu. Aku pejuang tangguh. Kau akan tunduk padaku,B"
"Lepaskan kataku!"
"Kenapa? Kau gugup?"
200830
-tbc-
Happy Sunday
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Storie d'amore[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...