PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Serangan bibir yang di lakukan oleh Chanyeol secara mendadak, membuat Baekhyun tak bisa bersikap antisipasi saat bibir cherry miliknya di rauk dan di kuasai dengan mutlak oleh sang dominant.
Ia tak di beri kesempatan untuk bernafas baik ataupun bergerak leluasa karena ini memang merupakan tindakan penaklukan yang di lakukan oleh si besar kepada si mungil yang sudah lama menjadi kepala batu tersebut.
Ketika di awal,tubuh Baekhyun di himpit paksa dengan possesive oleh sang dominant untuk antisipasi bentuk anarkis yang akan di lakukan oleh si mungil kepada si besarnya ,lama kelamaan setelah sesapan demi sesapan Baekhyun terima pada bibir cherry nya yang mulai basah dan juga bengkak karena di rauk dan di hisap kuat tanpa ampun oleh lelaki Park nya,kini Baekhyun mulai sedikit menikmati alur permainan dari apa yang di berikan kepadanya.
Bahwa tindakan sekasar itu ,bisa membuatnya sedikit bergairah dan tertantang ,lalu mencoba membalas pagutan kasar tadi dengan kekasaran yang tak kalah hebatnya dengan yang di berikan oleh si besar kepada dirinya.
"Ngh"
Suara lenguhan lembut dari bibir Baekhyun keluar begitu saja ketika ia merauk kasar bibir bawah Chanyeol yang terasa sangat tebal dan kenyal ,lalu menggigitnya dengan gemas sambil menariknya sekuat tenaga untuk di lepaskan agar memberi efek robek pada milik si dominant .
Dan benar saja , dengan gigi gigi tajam si mungil yang seakan tengah menyerang mangsa lalu mencabik dan mengunyah daging santapan buruannya dengan penuh semangat dan mata yang nyalang di penuhi dengan gairah dan juga letupan yang berbeda di sana ketika melihat bibir lelaki tampannya itu robek dan mengeluarkan darah segar hingga ia mengeluarkan smirk nya kearah si dominant dengan suara seperti berbisik.
"Jangan lupakan jika aku juga lelaki yang bisa juga memberimu efek jera"
"Wow.Jangan berfikir jika aku akan mundur begitu saja,justru ini semakin menggairahkan untukku karena menantangku dengan sekuat tenagamu"
Jawab Chanyeol yang langsung menurunkan tubuh si mungil dari atas meja counter ,membalikkan tubuh Baekhyun menghadap ke meja lalu menghimpitnya kembali sambil merauk tengkuk Baekhyun dan juga cuping telinga si mungil hingga suara erangan terdengar keras dari bibir Baekhyun.
"A.shit!"
200908
-tbc-
Update-an ke 4 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...