CAUTION!
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞PORN WITHOUT PLOT AREA
KEEP OUT
FROM THIS CHAPTER
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Dengan keadaan mabuk yang penuh , Baekhyun tak merasakan hal yang memalukan walau seluruh tubuhnya terlihat dengan jelas tanpa penghalang apapun di sana.
Chanyeol seperti singa lapar yang sedang mengintai mangsanya dari belakang .
Dan ia adalah lelaki yang tidak gegabah dalam hal memangsa.
Ia seorang pemangsa handal yang sabar jika itu mengenai buruannya.
Matanya meneliti setiap lekuk tubuh belakang Baekhyun yang kulitnya putih dan halus juga tak berotot sama sekali.
Pinggang nya ramping dan kedua bongkahan bulat itu sangat sekal dan terlihat seksi hingga begitu menggairahkan bagi mata siapa saja yang menatapnya.
Bahu sempit dan kaki dan tangan yang berukuran serba kecil terlihat sangat proposional pada tempatnya .
Hingga si mungil menyampingkan badan dan tattoo pada pinggangnya terlihat .
Satu persatu Chanyeol menghitung jumlah tattoo yang Baekhyun punya.
Mulai dari pergelangan kakinya menjadi yang kedua yang ia perhatikan .
Lalu pada lehernya, kedua nadi kanan dan kiri pergelangan tangan si mungil ,tattoo mole di antara alis dan matanya .
Dan yang terakhir yang ia lihat sebagai hal yang ia tunggu tunggu adalah tattoo pada tulang selangka yang si dominant ingat dengan baik yang ternyata bertuliskan :
Faith
Hingga hal itu yang membuat Chanyeol berjalan mendekat , memberanikan diri melakukan kontak fisik lebih dulu dengan mengecup pundak Baekhyun hingga si mungil terkaget dan hilang keseimbangan dengan hal yang tak terduga ketika Chanyeol ingin mencegah Baekhyun agar tak terjatuh lalu cedera hingga keduanya kini rubuh bersama di dalam bathtub besar itu hingga bertimpaan dengan keadaan Baekhyun di bawah dan Chanyeol di atas.
Seluruh tubuh keduanya basah bukan main , serta air yang tertumpah parah membasahi lantai kamar mandi karena kejadian tadi.
Baekhyun terkungkung di bawah pelukan dan dekapan erat Chanyeol yang memeganginya dengan begitu kuat hingga membuat Baekhyun merasa seperti sedang di jaga dan di lindungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...