PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Kau cantik untuk ukuran seorang lelaki"
Puji Park Heechul pada Byun Baekhyun di interaksi pertama mereka kala itu.
"Siapa namamu tadi?"
Tanya Heechul kepada Baekhyun sambil bersikap ramah.
"Ye.Byun Baekhyun ,nyonya"
"Chanyeollie ,biasa memanggilmu dengan apa?"
"B"
"B.Baiklah. selamat datang di kediaman keluarga Park"
"Ye"
Baekhyun kembali membungkuk .
"Silahkan duduk dan menyantap makan pagi pada perayaan chuseok. Di sini kami punya banyak hidangan khas ,diantaranya : songpyeon juga jeon"
"Ne"
Ketiganya langsung mengambil tempat masing masing lalu memulai ritual makan mereka dengan hidangan khas perayaan chuseok yang merupakan hari yang special di sana.
Mata Baekhyun sangat berbinar saat menatap banyak hidangan di sana ,ia sangat bersemangat jika masalah makanan makanan lezat.
Tidak ada yang paling membahagiakan ,selain di suguhi bermacam macam makanan menggugah selera di hadapannya.
Lelaki mungil itu benar benar menikmati kegiataan makanannya dan melupakan kegugupannya sejenak yang sejak awal sempat membuat tangan dan kakinya sangat dingin karena gelisah yang berlebihan.
Selang 10 menit berjalan , Heechul kembali menatap keduanya lalu kembali kebingungan dan mulai bertanya seperti belum pernah bertemu sebelumnya.
"Nuguseyo?"
Tanya Heechul menatap Chanyeol dan Baekhyun dengan tatapan bingungnya ,hingga Baekhyun terdiam lalu menatap ke arah Chanyeol seperti ingin bertanya di dalam diamnya.
"Halmeoni. Aku cucumu, Chanyeollie . Dan ini adalah B, calon ku"
"Chanyeollie? Cucuku? B?"
"Ne,halmeoni"
"Maafkan aku, aku tak bisa mengingat kalian dengan baik"
Selesai ketiganya makan ,mereka menemani Heechul menghabiskan harinya dengan berada di kebun bunga hingga makan siang menyapa mereka kembali menyantap makanan dan Heechul mengajak keduanya bercengkerama bercerita apapun itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...