Doyoung sama Jaehyun baru aja selesai mandi, dan jam udah nunjukin jam setengah 8 malem.
"Laper."
Sebelah tangan Jaehyun ngusak rambut basah Doyoung, sebelahnya lagi dipake megang hair dryer buat ngeringin rambut si manis. "Cielah, ya tinggal makan aja kali, ribet."
Doyoung yang lagi skincare-an jadi nyebikin bibir lucu, "Sensi banget mas-nya."
Ya gak salah sih. Tadi tuh Doyoung sengaja usil ke Jaehyun, sok-sokan manja trus mau mandi bedua di bathtub. Kalian tau kan kalo Jaehyun tuh emang suka gak tahan, apalagi pas Doyoung sengaja nyentuh adiknya berkali-kali, eh bilangnya ga sengaja.
Kan nyebelin banget yak, Jaehyun harus nyelesaiin semuanya sendiri kaya Yuta waktu itu.
Cuma karena godaan kecil gitu udah turn-on, dasar Jaehyun.
"Maaf Jae, maaf, ambekan banget dah kaya Yuta," celetuk Doyoung sewaktu Jaehyun udah selesai sama rambutnya.
"Heh, jangan nyamain aku ama Yuta ya. Yuta itu sangean, aku enggak," sergah Jaehyun kesel.
"Cih, dasar," gumam Doyoung yang sialnya di denger ama Jaehyun.
"Apa, huh?" hardik Jaehyun.
Doyoung muter matanya males, "Iya deh iya, maaf. Sekarang makan ya? Laper," rengeknya cem bocah-padahal udah tua.
Jaehyun gerakin bibirnya asal buat nyinyirin Doyoung, "Eh maaf, ga sengaja loh itu," katanya niruin kata-kata Doyoung pas di kamar mandi tadi.
"Jaehyun ih!"
"Apa? Dasar nyebelin!"
Doyoung bangun dan ngalungin tangannya ke leher Jaehyun, majuin bibir bawahnya trus ngerengek lagi. "Nanti kalo udah sembuh ya, ini masih sakit banget tau," bisiknya malu.
Jaehyun berusaha nahan tawanya tapi gagal. Dia ngangkat Doyoung dengan gampangnya dan diputerin di udara gitu, berasa jadi pengantin baru aja dah.
"Rasain tuh, siapa suruh jail," kata Jaehyun dan dapet kecupan singkat di bibirnya.
"Maaf, sayang," bales Doyoung yang masih lempuyengan karena diputer-puter kaya es puter.
"Curang. Yang sakit kan yang dibawah, kalo mulut kan masih bisa," celetuk Jaehyun sambil ngelangkahin kaki-kaki jenjangnya ke dapur.
Jujur, dia sendiri juga laper banget.
"Gausah ngaco," kata Doyoung cepet, tapi pipinya merah.
Aelah, biasa banget kalo di frontalin malah blushing.
Jaehyun nurunin Doyoung dan langsung disuruh duduk, "Mau makan apa?" tanya Jaehyun.
Doyoung yang duduk anteng di kursi itu cuma nyengir lucu dan jawab singkat, "Ramyeon."
"Doie, stok makanan kita habis," keluh Jaehyun sambil meriksa semua laci kabinet. "Kenapa bisa kelupaan belanja keperluan gini sih? Perasaan kemarin masih banyak," protesnya entah ke siapa.
"Gembul, kamu tuh yang ngabisin stok makanan sama Jaeyoung," jawab Doyoung.
Jaehyun merengut gak suka, "Aku gak gembul!"
"Gembul," ejek Doyoung sambil meletin lidah.
Cowo itu cuma majuin bibirnya, dia ngambil ramyeon cup yang kesisa di laci. Mulailah dia masak tu ramyeon buat dimakan sendiri.
Doyoung? Ga masalah. Selama ada kuah ramyeon ama nasi, lapernya langsung kandas.
Iya, cinta Doyoung ama Jaehyun itu berlatarbelakangi kesederhanaan-suaminya makan ramyeon, istrinya makan pake nasi ama kuahnya doang.
Emang beda ya yeorobun, salut dah.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...