Johnny Seo and Jung's family.
•
Tes, tes, cek, cek. -Johnny.
Apa sih John? Malu-maluin banget. -Jaehyun.
Ini gue mau ngetes mic, tolol, sabar ngapa? -Johnny.
Daddy, ada anak kecil. Ga boleh ngomong kasar. -Jayden.
Sorry, boys. -Johnny.
Gobs, ada juga modelan orang kaya dia. -Jaehyun.
Hai semuanya! Disini kita mau cuap-cuap dulu, bacain ya! -Jaeyoung.
Jeyo, ih, kan daddy John yang jadi MCnya. Kok jadi Jeyo yang ngebuka sesi ini? -Johnny.
Hai, kalian. Kita ketemu lagi disini, di sesi dimana kita bakal bicarain tentang seseorang. Gausah di dengerin yang di belakang, anggap backsound aja. -Jaehyun.
Jadi selama ini, gue sama Johnny tanpa sadar saling berhubungan juga untuk saling berebut cinta dari Doyoung. Awalnya dia, akhirnya gue. Tapi gue rasa, kita berdua hampir imbang dalam konteks yang satu ini. Karena gue pikir, cinta pertama dan cinta sejati engga jauh beda. -Jaehyun.
Kita berdua emang gak pernah akur dari dulu, padahal pas sebelum jadi musuh kan pernah saling nyapa ya? Itu yang terakhir sih, trus kita jadi kaya orang ga kenal. -Johnny.
Itu mah lo anjing, gue terus berusaha baik sama lo. Lo aja yang bangsat, dingin banget, gue kan takut. -Jaehyun.
Kok jadi melenceng gini sih? Fokus dong! -Jayden.
Tau nih mending kita yang cerita tentang mommy, lupain aja mereka. -Jaeyoung.
Mommy itu orang yang baik, baik banget. Sayangnya, Jay baru tinggal sama dia baru-baru ini. Belum genap setahun, setengah tahun pun engga ada. Tapi, Jay bisa ngerasain kehangatan seorang ibu yang luar biasa dari mommy, yang Jay rasain juga sewaktu sama mama. Walau mommy udah engga ada, gabung sama squadnya di surga, mommy ga bakal pernah pergi dari hati Jay kok. Mommy adalah orang yang udah ngebantu daddy ngerawat Jay dengan penuh kasih sayang, walau Jay bukan anak kandung mommy sama daddy Jae. Jay bener-bener sayang sama mommy, pokoknya kalo ditakdirin sama Tuhan, Jayden mau nyoba jadi anak kandung mommy Doie. -Jayden.
Jeyo jadi penasaran gimana perasaan mommy selama ada disana. Mommy pasti seneng ketemu 2 uncle yang ganteng itu, siapa sih kak Jay? Jeyo lupa nih, duh! -Jaeyoung.
Itu loh, uncle Minhyun dan uncle Jeffui. Kalo yang tinggi kaya tiang itu uncle Lucas, yang gigi kelinci itu uncle Daniel. Yang kulitnya tan itu uncle Mingyu, yang selalu sebelahan itu aunty Jihyo sama aunty Nayeon, pacarnya uncle Lucas itu aunty Yuqi, yang terakhir itu uncle Kun yang punya lesung pipi kaya daddy Jae. -Jayden.
Oke, lengkap banget ya, padahal Jeyo nanya cuma 2. -Jaeyoung.
Mommy, jangan lupain kita ya? Mommy boleh deh jalan-jalan trus gak ngajak Jeyo, tapi mommy ga boleh sedih dan lupain kita yang masih ada disini. Nanti kita nyusul kalo udah waktunya, kaya yang uncle Jeffui bilang. Jangan khawatir sama kita disini, karena ada daddies yang bakal jagain. Jeyo janji, Jeyo bakal berusaha jadi anak baik yang bisa ngebanggain daddies di masa depan. Makasih banyak karena udah ngelahirin Jeyo ke dunia ini, bikin Jeyo bisa ngerasain dan menikmati keduniawian yang sementara namun penuh makna ini. -Jaeyoung.
Anak lo, Jae, belajar dari mana? -Johnny.
Emaknya puitis, bapaknya melankolis. Duh, keluarga gue tercinta, terharu. -Jaehyun.
Udah kan kalian? Sana minggir, daddy juga mau. -Johnny.
Ni orang emang demen bikin emosi. Jeyo, maaf ya. -Jayden.
Jayden ga boleh gitu sama daddy. -Jaehyun.
Sowwie, dad. -Jayden.
Kim Doyoung, atau Jung Doyoung, ya itu namanya. Sebenernya ni orang kaga ada baik-baiknya, bawaannya emosian terus. Anarkis banget pula, pokoknya kaya emak-emak kosan pas nagih uang sewa. Tapi, entah kenapa gue bisa jatuh cinta sama orang kaya dia. Sebenernya, apa yang bisa jadi alasan ketika seseorang jatuh cinta? Apakah ada, atau justru jadi rahasia sendiri? -Johnny.
Pokoknya gitu lah ya, gue cinta sama Doyoung. Meski udah tergantikan, dia bakal tetep jadi yang pertama. Gada yang bisa gue sampein lagi, karena dia udah banyak banget norehin penanya ke lembaran dalam hidup gue. Gue yang dingin dan dia yang hangat, akan jadi perpaduan yang selalu gue rinduin sampe akhir nanti. -Johnny.
Dia engga bisa di deskripsiin kebaikannya, gabisa di gambarin betapa rupawannya jiwa itu. Doyoung, orang pertama yang gue berani bales cium pipi waktu SMP. Gila, emang. Tapi gue tau, itulah awal dimana kita mulai saling tarik ulur perasaan yang berakhir menyatu ini. Doyoung, orang pertama yang nunjukin kepeduliannya tanpa mandang siapa gue sebenernya. Dan tanpa di sangka, kepedulian kecilnya waktu itu kian berkembang dan membuat gue berpikir jika dialah cinta sejati gue. Konyol namun nyata, itu yang gue rasain. -Jaehyun.
Engga ada kenangan yang bisa gue lupain jika itu sama Doyoung, apapun itu gue bakal simpen baik-baik. Hei, Jung Doyoung, jangan lupain mataharimu ini ya? Matahari ini akan terus bersinar dan menghangatkan hati, menyemangati hari tanpa memandang siapapun orang itu. -Jaehyun.
Makasih banyak karena udah ngajarin banyak hal ke aku. Hal-hal yang bahkan engga pernah aku pikirin sebelumnya berhasil kamu jelasin tanpa ragu, bikin aku kehabisan kata-kata setiap kamu ngejawab pertanyaanku. Makasih banyak karena udah jadi yang sejati dan setia, juga ngelahirin buah hati kita yang ganteng ini. Aku janji, aku bakal jaga mereka juga Johnny dengan baik pula, sama seperti permintaan kamu. Bukan semata-mata untuk mematuhi itu aja, tapi kita udah memulai langkah baru sama-sama. -Jaehyun.
Sama seperti kamu, akupun gabisa berhenti ngucapin terima kasih dan maaf atas segalanya, Doie. Dari awal perjuangan kita sampai sekarang pun, masih banyak kesalahan dan aku belum mensyukuri semuanya dengan baik. Tenang dan damailah disana, sayang. I love you forever, sweetheart. -Jaehyun.
Kaya yang udah di bilang Jaehyun, aku bakal berusaha jadi pelindung yang kuat untuk mereka. Anak-anak bakal jadi tanggung jawabku mulai sekarang, Jaehyun pun demikian. Udah banyak kata-kataku yang diwakilin sama Jaehyun, jadi kupikir aku ga perlu banyak basa-basi lagi. -Johnny.
I love you, i love you so much, Doie. Thank you for everything, thank you for your bright smile and your precious laugh. It's never enough for us. Because of you, we know how to express our feelings without hesitation. Because of you, our life has become perfect. -Johnny.
Thank you so much for everything that you gave, we always love you until the end. -Johnny, Jaehyun, Jayden, Jaeyoung.
•
•
•"Kepedulian tak memandang siapapun dan dimanapun kamu mencurahkannya. Cukup dengan hati yang tulus, langkahmu akan menjadi lebih ringan nantinya. Bahkan, sedikit kepedulian darimu bisa membuat orang berpikir jika kamulah cinta sejatinya." -Al
•
END.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...