"Doie, masih ngerjain itu?"
Jaehyun masuk ke ruang kerja mereka sambil bawa se-mug kopi buat Doyoung, "Astaga, sampe berapa lama lagi deh?" tanyanya greget trus naruh mugnya di deket laptop Doyoung.
Jadi setelah mandi -lagi- tadi, Doyoung tuh gabisa tidur. Dia mutusin buat ngelanjutin revisi naskah buku yang mau diterbitin 2 bulan lagi. Bukan Doyoung yang punya ceritanya-tapi Valennia. Sahabatnya itu minta tolong bikos Doyoung kebetulan ga begitu banyak kerjaannya. Kalo Valennia teh sibuk lauching buku sana-sini sambil ngajak Hansoo, Eunwoo sendiri sibuk di perusahaan.
"Aku gabisa tidur, Jae. Kenapa kebangun?" tanya Doyoung balik setelah bilang makasih.
Jaehyun ngangkat bahunya dan berdiri di belakang kursi Doyoung, ngamatin laptop yang nampakin deretan kalimat-kalimat yang harus direvisi sama Doyoung. "Aku kebangun karena ga dipeluk kamu, Doie. Kupikir kamu mual lagi, eh tau-taunya disini," sahutnya.
Doyoung ketawa kecil dan ngedongak sebentar, dihadiahin kecupan lembut di bibirnya. "Setelah revisi ini selesai, aku janji engga akan begadang lagi. Susah rasanya fokus sama Dohyun kalo kerjaanku belum selesai," jelas Doyoung pelan.
Dohyun itu nama anak mereka, belom juga genap sebulan. Tapi mama ngebet banget ngasih nama Dohyun buat anak mereka.
Filosofinya pasti kalian tau. Kalo Jaeyoung kan nama depannya Jaehyun sama nama belakangnya Doyoung. Kalo Dohyun itu nama depannya Doyoung dan nama belakangnya Jaehyun. Terlalu mind blowing gitu ide nama dari mama Jaejoong tercinta.
"Dohyun juga mau mamanya istirahat, Doyoung. Kamu ga cape?" tanya Jaehyun heran.
Doyoung ketawa kecil, masih berusaha fokus sama naskah didepan matanya itu. "I'm okay, honey."
"You're not, sweetheart. Kamu udah sering begadang loh," inget Jaehyun sambil ngusap surai Doyoung dengan sayang.
"Gapapa, Valennia juga lagi sibuk. Aku gamau dia susah-susah nyari orang buat ngerevisi selagi aku bisa," jawab Doyoung.
Jaehyun ngehela napasnya pasrah, ngelawan Doyoung masalah begini tuh emang susah. Jaehyun pasti kalah, mau segimanapun dia ngasih tau Doyoung-kalo nggak ya nggak. Valid.
"Aku bantuin, ya?" tawar Jaehyun.
Doyoung ngegeleng, "Kamu tidur aja, aku tau kamu cape, Jae. Aku gapapa kok, mungkin setelah seperempat halaman ini habis."
"Kamu gila? Seperempat itu berapa dari beratus-ratus halaman? Doie, take care of yourself too."
Ngehela napas pelan, Doyoung berhenti ngegerakin mouse. Dia berdiri dan natap Jaehyun lamat-lamat, "Jaehyun, aku gapapa, oke? Jangan terlalu khawatir sama aku, Dohyun bakal baik-baik aja."
Jaehyun meluk Doyoung erat, nenggelamin mukanya di ceruk leher Doyoung. "Aku khawatir sama kamu, sayang."
Doyoung senyum penuh arti, "I know, Woojae. I know."
Ada dentingan notifikasi dari hape Doyoung, kayanya ada chat masuk. Doyoung mah udah tobat ngesilent hapenya, kapok karena suka kelewatan hal penting.
+82-2-xxx-xxxx
| Kita belum sepenuhnya selesai, manis.
| Welcome to my own and new round, Kim Doyoung.•
•
•Udah dulu ya maniezzz, Al mau lanjut hiatus dulu, g. See you!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fiksi Penggemar[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...