19. It's vanilla

506 36 10
                                    

"Uh! Daddy..."

Jaehyun ngusap permukaan perut Doyoung, ngejilat cuping telinga si manis dengan perlahan. Tangan-tangan nakal itu sekarang beralih untuk nyusurin bagian badan Doyoung, sialan banget sampe bikin si manis nahan napasnya lalu keluar dalam lenguhan memohon.

"D-dad!"

Doyoung ngegigit bibir bawahnya cukup kuat pas Jaehyun mulai handjobnya, sebelah tangannya lagi dipake untuk manjain bagian atasnya.

Nakal sekali ya, hm. Padahal udah malem loh, bukannya tidur malah ngeue. Dasar hooman kelebihan hormon.

"Hmmmhh!"

Jari telunjuk Jaehyun masuk ke mulut Doyoung, disuruh ngulum. Desahan tertahan Doyoung, itu yang Jaehyun suka. Disaat istrinya itu gabisa ngelampiasin apa-apa, itu yang bikin Jaehyun puas.

"Anghhhh!! Dad-daddy...uhh!"

Kalo vanilla sex sama Jaehyun itu menyiksa cui, beneran dah. Siapa yang ga gedeg digodain terus, pas udah mau orgasme malah berhenti. Kan hiiiiih gitu loh.

Rasanya Doyoung lebih milih mode kinky sex daripada vanilla sex, Jaehyun brengsek banget kalo begini.

"Begging to me, sweetheart."

Tangan Jaehyun bergerak makin cepet, buat si manis mengerang nikmat. Jaehyun terus ngebisikin kata-kata kotor di samping telinga Doyoung, ngasih stimulus yang bikin Doyoung makin menggila.

"Ouhh! Daddy, daddy, daddy pweasee!"

Salah satu tangan Doyoung ada di jari basah Jaehyun yang dipenuhin sama liurnya sendiri. Doyoung ngatur napasnya, mulai ngegerakin tangan buat bergerak naik-turun di jari telunjuk Jaehyun. Seolah ngasih suaminya itu handjob juga.

"Damn," umpat Jaehyun ketika Doyoung masukin lagi jarinya itu ke mulut hangatnya.

Kocokan Jaehyun berhenti, narik paksa jarinya dari genggaman erat si manis. Jaehyun mengeram rendah, ngedorong bahu Doyoung sampe si manis terjerembab ke depan.

"Ready in your position, bitch," desis Jaehyun setelah berdiri tegap di samping ranjang.

Doyoung ngejilat bibirnya sendiri, ketawa kecil waktu Jaehyun natap dia tajem. Dengan sensual Doyoung merangkak ke arah Jaehyun, majuin bibir bawahnya setelah ngedongak dan natap sang dominan.

"I'm ready, daddy," goda Doyoung sambil nurunin celana Jaehyun pelan-pelan.

"Don't tease me!" seru Jaehyun frustasi, ngeliat Doyoung yang cuma narik-narik celana dan gak ngepeduliin adiknya yang perlu dimanjain.

Doyoung bener-bener narik celana Jaehyun sekalian dalemannya, bibirnya nyebik lucu ketika si adik nampar pipinya agak keras.

"Uh, daddy was so hard," ejek Doyoung.

Jaehyun ngejambak rambut Doyoung gemes, nyuruh buat cepetan masukin adiknya ke mulutnya. Nahan ereksi gini juga sakit, tau!

"Yeah, baby."

Jaehyun mejamin mata, ngedongakin kepala, dan melenguh kuat karena Doyoung ngasih deep throat. Deep throating itu enak bro, cuma ya susah.

Tapi Doyoung bisa, hahaha.

"Doyoung..." lirih Jaehyun dan ngeliatin rambut si manis yang ikut bergerak rusuh seiring kepalanya yang maju-mundur.

Sedangkan Doyoung, dibawah sana dia mati-matian supaya ga muntah. Jaehyun suka banget deep throat dan dia kesusahan akan itu.

Tapi gapapa, demi Jaehyun. /plak

Ngerasa Jaehyun mau sampai, Doyoung makin cepet dan cepet. Bener aja, beberapa saat kemudian Jaehyun menuhin mulutnya dengan sperma. Mata Doyoung berkaca-kaca, berusaha nelen semuanya pelan-pelan.

"Thank you, Doie."

Doyoung senyum dan narik Jaehyun, mereka berdua jatuh diatas ranjang dengan posisi Jaehyun ngungkung Doyoung. Lembut dan manis, bibir keduanya saling melumat lagi.



Ensi mulu elah wkwkwk.

[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang