Sebelum baca, vote dulu kui. Ku pantau. Thank u gaed!
•
"Of course. You. I will never let you go."
Jaehyun ngerjapin matanya beberapa kali setelah Doyoung nurunin dasi yang nutupin mata tadi. Mata sayu Doyoung sekarang nyiratin kekecewaan dan kesedihan, yang dimana buat Jaehyun otomatis narik istrinya ke dalam dekapan.
"Kenapa kamu harus ngelakuin ini, Jae? Sekalipun aku salah, apa engga bisa dibicarain baik-baik?"
Doyoung ngehela napasnya pelan setelah natap Jaehyun dan negakin punggung, "Aku ga pernah tau kalo kejadian sepulang dari bandara itu bakal terjadi, Jaehyun. Aku sama sekali gak tau. Jika iya aku selingkuh sama Johnny, aku engga akan balik dan ada sama kamu sekarang. Kamupun begitu, kan? Mungkin kamu bakal milih pergi ke Chicago bareng Valennia."
Doyoung bener, ga seharusnya dia ngelakuin semua ini. Semata-mata cuma buat pelampiasan dan pada akhirnya jadi masalah.
"Aku minta maaf, Jaehyun. Selama ini aku ga pernah bisa jadi apa yang kamu idamkan, aku ga pernah bisa jadi yang terbaik. Sekalipun aku udah berusaha, kenapa kamu masih ngelakuin ini?"
"Aku kekanakan, iya. Aku cengeng banget, iya juga. Lalu apa? Apa yang bisa aku lakuin?"
Lagi-lagi Doyoung ngehela napas berat, "Aku terus berusaha jadi yang terbaik buat kamu, Jaehyun. Bukannya mau ngebandingin atau apa, cuma aku rasa aku jauh lebih cinta sama kamu daripada dia. Kamu suamiku, dari janji suci kita saat itu—kamu udah jadi bagian dari duniaku bahkan segalanya buat aku."
"Apa ada yang salah dengan semua itu?"
Jaehyun bungkam, sama sekali gabisa ngomong apa-apa buat ngebales Doyoung.
Isakan lirih seorang Doyoung, nyadarin Jaehyun dari lamunannya. Si manis itu tertunduk, nyembunyiin mukanya yang dihiasi air mata.
"Doyoung, hei," panggil Jaehyun lembut.
Tangan Jaehyun terulur, nangkup kedua pipi Doyoung. Jaehyun ngulas senyum sewaktu Doyoung malah terisak makin keras, berusaha buat nyembunyiin mukanya tapi ditahan.
"Aku minta maaf, Jaehyun. I'm sorry..."
"Cukup, Doyoung. Jangan terus-terusan minta maaf."
Jaehyun ngecup kening Doyoung dengan sayang, "Aku juga salah disini. Aku juga minta maaf."
Doyoung meluk leher Jaehyun, nangis tersedu-sedu disana. Tanpa Doyoung tau, dibalik punggungnya, Jaehyun ngulas senyum penuh arti. Tangannya bergerak naik turun buat ngusap punggung istrinya, sekiranya nyoba ngirimin ketenangan lewat sana.
"Promise me if you never leave me, never let me go."
Jaehyun ngangguk yakin, "I will never leave and let you go, sweetheart."
Doyoung meredam tangisannya di leher Jaehyun untuk beberapa saat. Suaminya terus nenangin Doyoung walau susah banget, tapi Jaehyun tetep berusaha dan bersikap lembut supaya Doyoung engga makin sedih. Sampe akhirnya Jaehyun ngedorong bahu Doyoung, natap dia sebentar dan nyatuin bibir mereka.
Doyoung tau arti tatapan itu.
Jaehyun udah mutusin bakal milih siapa, Valennia atau Doyoung—dan itu keputusan terbaik buat Jaehyun, selamanya.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfic[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...