84. Mimpi buruk Jayden dan Jaehyun

203 17 12
                                    

"MOMMY! DADDY!"

Jaeyoung dan Jayden langsung berhambur ke pelukan Jaehyun dan Doyoung. Si bungsu nyium pipi Jaehyun berkali-kali, dan kening si sulung di kecup sama Doyoung. Mereka keliatan seneng banget setelah ga ketemu kurang lebih 2 hari, apalagi kalo anak-anak umur segini emang gabisa jauh dari orang tua lama-lama.

2 hari doang, yaangfon.

Yuta dan Winwin juga nyambut mereka dengan hangat. Doyoung hampir netesin air matanya kala Winwin bilang kalo Jyoin maksa pengen nginep, tapi Yuta ga ngebolehin dan berakhir si kecil nangis tapi jadinya nginep di rumah Jaejoong. Jaehyun dan Doyoung ngucapin terima kasih berkali-kali ke mereka, yang dibales decakan ga percaya Yuta dan pelukan hangat Winwin, dirasa berlebihan. Mereka udah pamit pulang, mau jemput Jyoin di rumah Jaejoong.

"Jeyo kangen banget! Mommy sama daddy perginya lama banget tau," keluh Jaeyoung.

Jayden ngangguk setuju, "Iya, kami berdua kangen banget. Kalian tau ga? Jeyo hampir tiap 10 menit bakal nanya sama grandma kaya gini, "Grandma, mereka kapan pulangnya sih? Mau disuapin sama mommy lagi, mau dimandiin sama daddy juga." gitu tau!" serunya semangat.

Jayden suka memancing keributan.

"DIH? ENGGAK YA! Kak Jay tuh yang tiap menit ngerengek pengen dibacain dongeng sama daddy, minta dipelukin juga! Huh, tukang fitnah!"

Jaehyun ga perlu heran dan bertanya-tanya kenapa Jaeyoung bisa secerewet ini, toh Doyoung cerewet banget yekan? Yaudah.

"Udah udah, kalian kok malah berantem? Katanya mau pulang," inget Doyoung.

Duo J ngangguk kuat, "Ayo pulang! Tapi sebelum itu, Jeyo boleh bilang sesuatu gak?" tanyanya.

Doyoung sama Jaehyun ngangguk pelan, nunggu apa yang mau disampein sama si kecil sambil natap keduanya bergantian.

Namun, apa yang disampein sama Jaeyoung-yang tak lain dan tak bukan adalah mimpi buruk Jayden kemarin, sontak bikin kepala Jaehyun pening lagi.

"Mimpi kak Jay itu serem banget. Kak Jay ngeliat mommy berdiri sendirian, nangis dan berdarah-darah. Kenapa daddy ga nolongin mommy?" tanya Jaeyoung polos, tapi natap Jaehyun dengan tatapan sedih.

"Daddy-"

"Hush, kalian ngomongin apa sih? Itu cuma mimpi loh, Jay, Jae. Kalian jangan percaya sama mimpi yang aneh kaya gitu, oke?" nasihat Doyoung.

Nyatanya cuma buat nutupin kebenaran yang sebenernya emang begitu.

"Tapi engga ada yang nolongin mommy," timpal Jayden ga terima.

Doyoung ngegeleng, "Engga ada yang nolongin mommy karena itu engga akan terjadi."

Dari samping, Jaehyun natap Doyoung khawatir. Doyoung nganggukin kepalanya yakin kala Jaeyoung ngegeleng, terus nekenin kepercayaan ke anak-anaknya kalo semua baik-baik aja.

"Ayo kita pulang. Nanti mommy beliin ice cream, siapa yang mau?" goda Doyoung seraya ngusak gemes surai kedua anaknya.

Jaehyun ngambil tas yang ada di bangsal sebelah, nyampirin tas besar itu ke bahunya sambil natap punggung Doyoung. Hatinya makin lama makin sakit entah karena apa, kaya sesuatu yang paling dia takutin bakal terjadi sebentar lagi.



[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang