"JUNG JAEHYUN BRENGSEK!"
"BUNDAAA, BWAHAHAHAHAHAHAHA!!"
Doyoung mukul-mukul bahu Jaehyun, "Jangan dibaca-baca, sialan!"
Yang diteriakin mah santuy aja, malah makin gencar scrolling chat Doyoung sama Lucas dulu. Ceritanya lagi edisi kangen Lucas gitu, makanya Jaehyun berniat ngebaca semua isi chatan Lucas ama Doyoung.
Tau-taunya malah begini, Jaehyun jadi geli sendiri pas baca Lucas kalo manggil Doyoung itu bunda.
Apa-apaan banget anjirlah, wkwkwk.
Rasanya air mata Jaehyun udah netes beberapa saking lucunya ini.
Mukanya Doyoung udah merah banget, gatau dah doi marah atau malu. Tangannya dari tadi nyoba ngambil hapenya tapi selalu gagal, selalu kehalang sama badan bongsor suaminya itu.
"KENAPA LUCU BANGET SIH HAHAHAHA," celetuk Jaehyun yang belom puas ngakak, itu dia beneran nangis loh.
Si bapak CEO ini humornya receh juga yak, kaya authornya.
"BRENGSEKK!" teriak Doyoung murka.
Jaehyun akhirnya selesai bacain chatnya Doyoung ama Lucas, di lemparlah itu hape ke sofa. Doyoungnya makin marah.
"KALO NGELEMPAR TUH KIRA-KIRA WOI, HAMPIR AJA JATOH INI!" kata Doyoung marah, dia ngantongin hapenya dan natap Jaehyun kesel.
Bukannya kapok, Jaehyun malah makin menjadi. "Maaf ya sayang, eh, bunda," godanya trus ngakak lagi, megangin perutnya yang kram gegara ketawa doang.
Tolong ya tolong, ini CEOnya diperiksa dulu.
"SAMLEKOM MAMANK!"
Baru aja Doyoung mau nyekik Jaehyun, ada teriakan gitu dari pintu depan. Elah, sapa dah malem-malem datang bertamu?
"Liat gih," titah Doyoung, bossy nih lagaknya.
Jaehyun meletin lidahnya dan ngangkat bahu, "Gak mau."
Doyoung ngejambak rambut Jaehyun greget, "Suami biadab!" katanya abis itu sengaja didorong-alias Jaehyunnya di toyor secara ga langsung.
Doyoung doang emang yang berani ama suaminya sampe begitu. Lah kalo Winwin disuruh gituin Yuta, ya ciut duluan.
"Bitch," desis Jaehyun dan berlalu gitu aja ke arah pintu utama.
Doyoung sih oh aja ya, udah biasa diumptin gitu kalo Jaehyun lagi kesel. Yaudah sih, gak tersinggung juga dianya.
"EMANG ANJING YE LO, DARITADI GUE TERIAK-TERIAK TAU GAK!"
Si manis itu jalan ke arah pintu depan, ngeliat Jaehyun dijewerin ama cewe sambil ngomel-ngomel.
"Yailah, lo juga goblok. Itu ada bel loh, ngapa teriak-teriak?" bales Jaehyun datar dan misuh-misuh seraya ngusap telinganya yang merah.
Valennia terdiam di tempatnya. Lah iya bener juga, kan ada bel yak?
Bodo amat lah.
"YAUDAH POKOKNYA GUE KESEL!" teriaknya lagi, jalan ninggalin Jaehyun dan Eunwoo dibelakang dengan ekspresi datar.
"HALO DOYOUNGIEE!!"
Valennia senyum lebar dan meluk Doyoung erat sampe bikin sesek napas, "Lo apa kabar, manis?"
"Heh, gue denger ya," ucap Jaehyun.
"Emang gue pikirin," bales cewe itu sewot.
"Baik, Val. Lo sendiri gimana?" tanya Doyoung balik sambil senyum manis.
Valennia jadi jimayu.
"Baik banget dong! Gue seneng banget akhirnya bisa main kesini," ujarnya antusias, gelayutan di lengannya Doyoung.
"Kita cuma beda beberapa lantai kalo lo lupa," celetuk Jaehyun tanpa dosa.
"Young, punya pisau daging gak?"
Doyoung ngangguk, "Kita mutilasi aja dia," ucapnya dan natap Jaehyun.
Eunwoo juga ngangguk semangat, "Gue setuju!"
"Bangsat ya kalian."
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...