3. Double J

1.1K 79 24
                                    

Jaeyoung udah ngapus air matanya, katanya dia keinget sama janji yang dibuat ama Jaejoong kalo dia ga boleh cengeng.

"Jaeyoung duduk disini dulu ya, mungkin sebentar lagi kakak dateng," kata Jaehyun sambil nepuk-nepuk tempat disebelahnya.

Selagi Jaeyoung ama Jaehyun becanda, Doyoung coba nelfon Johnny—niatnya nanya dimana posisinya sekarang.

"Halo Doyoungie?"

"Kamu dimana?"

"Aku di deket gate terakhir, kamu dimana?"

Doyoung ngegeleng pelan, pantes aja Johnny ga keliatan.

"Aku ada di depan gate C. Mau aku yang kesana atau kamu yang kesini?" tanya Doyoung.

"Aku aja yang kesana, kan deket pintu keluar. Waiting for me."

Doyoung mutus sambungan telfonnya dan ngeliatin keadaan sekitar. Kalian tau lah kalo bandara itu ruame banged gitu,jadi dia kudu teliti buat ngeliat Johnny.

"Jaeyoung, uncle udah sampe tuh," ucap Doyoung makin excited.

Jaeyoung langsung minta Jaehyun untuk digendong, tangan-tangannya ngelambai-lambai heboh pas Johnny makin deket ke tempat mereka.

Semuanya masih sama. Tatapannya, senyumnya, postur tubuhnya, semuanya masih bener-bener sama seinget Doyoung. Bedanya, sekarang dia ngegendong seorang anak laki-laki imut yang kepalanya ditutupin tudung hoodie.

"Doyoungie, apa kabar?" tanya Raline setelah ngelepas pelukannya, dia ngusap pipi Doyoung dan natap dia seolah ga ketemu lama banget.

Iya sih, udah 2 tahunan setelah terakhir Doyoung ama Jaehyun pergi ke Chicago.

"Doyoung baik kok, ma. Mama sendiri gimana?"

Raline senyum lebar, "Mama baik, nak. I really miss you."

Sementara Doyoung sibuk sama Raline, Johnny hadap-hadapan sama Jaehyun. Mereka saling senyum, kaya ngga terjadi apa-apa diantara mereka.

"How are you bro?" tanya Johnny ke Jaehyun, yang keliatannya -sedikit- ngga seneng.

"Baik. Gimana kabar keluarga disana?" tanya Jaehyun balik, nahan badan Jaeyoung yang condong ke arah kakaknya.

"Daddy! Jeyo mau nyapa kakak, ih!" keluh Jaeyoung yang daritadi ditahan daddynya.

"Sabar, sayang. Kak Jayden kena jet lag," jawab Johnny gemes, trus nyubit pipi tembem Jaeyoung.

Anak bertudung hoodie itu, Jayden Seo, nampakin mukanya setelah lama bersembunyi di ceruk leher papanya. Dia ngeliat Jaeyoung yang senyum lebar ke arahnya, lalu dia beralih ke Johnny seakan minta penjelasan.

"Jay, itu anaknya uncle Jaehyun, Jaeyoung," kata Johnny seraya nurunin anak umur 5 tahun itu.

Jayden juga senyum tipis buat ngebales sapaan Jaeyoung dan Jaehyun, "Hello, Jaeyoung, i'm Jayden."

Jaeyoung ketawa imut, "Halo kakak ganteng, aku Jaeyoung."

Jayden ngangguk pelan, "Dia adiknya Jay kan, pa?" tanyanya ke Johnny.

Giliran Johnny yang ngangguk, "Kamu jadi kakak yang baik buat Jaeyoung ya. Papa gamau dapet laporan dari uncle kalo kamu nakal."

Jayden udah tau kalo dia bakal tinggal disini bareng Jaehyun sama Doyoung, dan tentunya sama Jaeyoung juga. Jayden ga masalah kok, toh dia juga anak yang gampang beradaptasi kaya mamanya.

"Lo balik hari ini juga, John? Gamau tinggal sebentar?" tawar Jaehyun.

Johnny ketawa canggung, "Gue masih ada urusan disana. Papa bakal terus ngelanjutin usaha disitu, dan cuma Althea sama gue yang bantuin."

"Gue titip Jayden ya, Jae."

Jaehyun ketawa pelan, "Sure, bro. Lo disana juga baik-baik, awas aja selingkuh lagi."

Johnny ketawa ngakak, "Cukup Doyoung yang gue sia-siain, jangan Althea juga."

"Lo cinta banget sama Althea, ya."



"Jayden mau pake hoodienya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jayden mau pake hoodienya lagi."

[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang