Eunwoo, Doyoung dan Jaeyoung udah sampe di rumah sakit. Langsung aja mereka masuk ke lift dan melesat ke kamar Jayden, tadi udah dikasih tau nomor kamarnya sama Chihoon.
Doyoung belum ngejelasin apa-apa ke Eunwoo, karena Chihoon juga minta penjelasan. Biar sekalian, yaudah biar nanti aja ceritanya.
"Doyoung!"
Pas Doyoung baru aja megang gagang pintu, ada suara bariton lain yang nyapa telinganya. Pria Jung yang lain, Jung Yoonoh.
"Kak Yoon—oh, hai Christ."
Christ senyum tipis waktu Doyoung nyapa dia dan ngulas senyum lembut kaya biasanya.
"Kakak ngapain kesini? Tiba-tiba banget," kata Eunwoo.
Christ cuma ngangguk samar, "Ada rencana lain yang perlu kalian tahu."
Sosok pria Jung itu senyum makin lebar karena Jaeyoung yang ada di gendongan Eunwoo itu natap dia kagum. Gatau kenapa, Christ gemes banget sama anak kecil yang satu ini.
"Halo, Jaeyoung. Kamu masih ingat siapa paman?" tanya Christ ke Jaeyoung, dibales pake anggukan antusias dari si kecil.
"Uncle yang ngajak Jeyo ke Lotte World kan? Uncle kemana aja?" tanyanya.
Christ ngulurin tangannya, ngasih isyarat supaya Eunwoo nyerahin Jaeyoung ke dia. Jaeyoung teriak seneng dan ngangkat tangan-tangan kecilnya, tanda dia seneng digendong sama Christ. Jaeyoung gatau siapa Christ dan siapa Yoonoh, toh muka mereka sama.
"Wah, paman lagi sibuk, sayang. Maaf ya? Kamu mau paman ajak ke Lotte World lagi?"
"MAU!" seru si kecil semangat.
Christ nyubit pipi gembil Jaeyoung sekilas, dia ngalihin pandangan ke Doyoung dan Eunwoo lagi. "Kalian bisa membicarakannya dahulu dengan Chihoon, biar saya yang menjaga Jaeyoung."
Doyoung ngangguk pelan, "Makasih banyak, Christ."
Jaeyoung ngelambaiin tangannya ke Doyoung dan Eunwoo karena Christ bilang kalo mereka mau beli es krim yang banyak. Kalo urusan es krim mah Jaeyoung langsung ayo.
Doyoung sama Eunwoo masuk ke ruang rawat Jayden. Di ranjang rumah sakit, disana ada Jayden yang lagi tidur. Di sofa yang ga jauh dari ranjang, disana Chihoon lagi duduk sambil main hape.
"Udah berapa lama Jayden tidur?"
Chihoon ngelirik sekilas, naruh hapenya di meja dan berdiri nyamperin Doyoung dan Eunwoo yang berdiri disebelah ranjang. Doyoung ngusap lembut helaian rambut Jayden, senyum lega ngeliat kondisi anaknya yang udah baik-baik aja.
"Sekitar setengah jam. Dokter nyuruh Jayden banyak istirahat juga, dia lumayan tertekan jadi masih rentan. Dia udah makan kok," ujar Chihoon.
Eunwoo nepuk bahu Doyoung, "Lo harus cerita ke kita berdua. Ke balkon yuk, nanti takutnya Jayden denger."
Chihoon ngangguk setuju, Doyoung ngikutin mereka berdua ke balkon setelah ngebubuhin kecupan di kening Jayden.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fiksi Penggemar[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...