Jaehyun naikin salah satu sudut bibirnya pas ngeliat keadaan Doyoung saat ini. Cantik, wajah rupawannya sekarang memerah sampe ke telinga. Kulit putih Doyoung berkilauan akibat peluh. Mata itu kadang terpejam, kadang juga netesin air mata. Bibir ranum itu sengaja digigit hingga berdarah kemudian menggelitik telinga Jaehyun dengan suara-suara kotornya.
"Uhhh! Sweet—arghhh!!"
Vibrator di anal Doyoung terus-terusan bergetar dan bikin dia kewalahan, ini tuh max anjir! Dari awal sampe satu jam berlalu, udah ga kehitung berapa kali Doyoung orgasme dan ngotorin sprei dengan cairannya sendiri.
"Ayo dong ngelawan lagi, yakin segitu doang?" ejek Jaehyun yang masih betah duduk di kursi sambil mandangin Doyoung sebagai tontonan gratis.
"Please—hiks! Please—STOP! HMPHHH!"
Doyoung ngebekap mulutnya sendiri karena inget kalo dia lagi dihukum di kamar. Kalo anak-anak denger, bisa bahaya dan Jaeyoung bakal marahin Jaehyun habis-habisan.
"Udahan ngelawannya, hm?"
Jaehyun bangkit dari duduknya, ketawa kecil ngeliat Doyoung yang bergerak gelisah diatas kasur. Memuaskan, itu yang Jaehyun rasain ketika Doyoung memohon dengan sangat, untuk segera nyelesaiin ini.
"Kamu pikir aku mau, dan akan nyia-nyiain kesempatan ini?" tanya Jaehyun dan merangkak naik ke atas tubuh si manis.
"Apa yang—haaah! Jaehyun..."
Jaehyun ngeluarin vibrator sialan itu dari tubuh Doyoung, yang buat dia bisa bernapas lega untuk sementara. Dengan kasarnya Jaehyun ngelempar vibrator beserta remotenya setelah di non-aktifin.
"Jaehyun..."
Doyoung melirih pake napas putus-putus, mata sayunya basah karena nangis sejak awal permainan. Tangannya masih gemetar, mati rasa bikos terlalu erat megang sprei untuk pelampiasannya.
"Manis, sekarang kita masuk ke permainan inti. Kamu siap, kan?"
Si manis ngebuletin matanya, secepat mungkin ngegeleng tapi terlambat. Seringaian itu masih terpatri di wajah tampan Jaehyun, bisa buat Doyoung merasa kagum sekaligus takut.
"Lebih basah dari yang aku bayangin."
Tiga jari Jaehyun keluar-masuk, berusaha ngelebarin anal Doyoung lagi padahal udah disiksa sama vibrator sialan itu.
"It's hurt—GOD!"
Doyoung beralih buat megang bahu Jaehyun, ngegigit bibir lagi saat Jaehyun berhasil nyentuh titik sensitifnya.
"Kamu tau, sayang. Aku, gak, suka, kamu, deket, Johnny."
Setiap tekanan kata itu, jari Jaehyun juga neken analnya—dalem banget.
"Fuck fuck fuck fuck! PLEASE STOP THIS!"
Doyoung teriak keras waktu Jaehyun ngehujam lubangnya dengan tiba-tiba. Jari Jaehyun yang berlumuran darah itu ngusap pipi Doyoung, ninggalin bekas yang lengket.
"Let's start."
"JUNG JAEHYUN!"
Jaehyun senyum puas, pinggulnya bergerak cepat dan tangannya megangin pinggang Doyoung yang ikut naik-turun. Matanya terfokus ke Doyoung yang sekarang nangis terisak karena kesakitan.
"See? Ini yang bakal kamu dapetin ketika kamu ngelawan aku. Aku juga mau nambah keturunan, tapi gak sini caranya, cantik."
•
•
•Hai hai, selamat pagi! Kangen ga?
Gimana rasanya dikasih ensi ama Al pagi-pagi gini? Awokwokwok.
Sebelumnya, Al minta maaf karena udah lama engga update book ini, dan malah kepikiran buat ngeunpub / ngedelete semua works.
Tapi itu baru rencana, dan ngga bakal terjadi. Al biasa begitu kalo lagi ngga enak hati /TMI.
Jangan lupa sarapan ya, semangat untuk hari ini dan jangan lupa senyum hyungs!❤
Love, Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...