15. To the precious you

428 41 34
                                    

"Doie, Val?"

Pintu balkon digeser, nampakin 2 figur cowo yang dikenali sebagai pasangan mereka. Jaehyun dan Eunwoo masuk ke balkon, ikut lesehan dan natap istri masing-masing.

"Kalian makan dulu, ya. Kita berdua udah nyiapin makanan," kata Eunwoo dan ngasih piring yang isinya sayur-sayuran tumis buat Valennia.

Valennia sumringah, "Tau aja lagi pengen makan ini, masak sendiri?" tanyanya dan nerima piringnya.

Eunwoo ngangguk, begitu pula Jaehyun. "Kami udah ludesin tuh masakan lo, enak banget. Pas udah sadar, malah buru-buru ke supermarket buat beli bahan masak," celetuk Jaehyun trus ketawa kecil.

Doyoung ngunyah makanannya, senyum kecil karena tau banget kalo ini bener-bener masakan Jaehyun. Manis.

"Jaehyun kalo masak, emang gulanya kudu banyak banget ya?" tanya Eunwoo ke Doyoung.

Doyoung ngegeleng, "Gue gatau. Kalo Jaehyun masak, emang pada manis banget. Pernah sekali, waktu masak buat Jaeyoung-tu anak malah seneng banget dapet telur dadar yang rasanya manis. Heran, kayanya emang nyambung sama bapaknya," kata si manis.

Jaehyun ketawa ngakak, "Jaeyoung suka yang manis-manis, sama kaya aku suka kamu-manis."

"Gombalan suami umur 20-an emang cringe," ejek Eunwoo dan mereka berempat ketawa bareng.

"Jae, lo serius sama kata-kata lo? Tentang lo nerima Jayden?" tanya Valennia setelah neguk air minumnya.

Jaehyun ngangguk yakin, "Pastinya, Val. Gue mau nerima Jayden apa adanya, bukan ada apanya. Bukan sebab Doyoung yang ngebet, tapi gue yang sadar. Sadar kalo Jayden juga perlu sosok seorang ayah dan gue ngga seharusnya bersikap kaya yang sebelum-sebelumnya."

"Jayden pantes dapetin itu semua, cause he are precious for us kan? Gue gamau banding-bandingin mereka lagi, karena semua orang udah dapet bagiannya sendiri. Dan Jayden, bakal dapet kasih sayang gue juga sama kaya Jaeyoung, cause they deserve it."

Doyoung senyum makin lebar. Matanya berkedip lambat supaya air mata ga keluar lagi, napasnya juga diatur agar detak jantungnya stabil lagi.

Valennia ngangguk dan senyum bangga, "Gitu dong, bro! Dari dulu kek, kan Doyoung ga perlu nangis terus pas cerita kalo lo gamau nerima Jayden."

"Semuanya perlu waktu, Val," bales suaminya.

Valennia cuma ketawa, "Iya Woo, iya. Jadi lo janji ke kita, lo bakal sayang sama Jayden sampe kapanpun, pure dari lubuk hati lo?"

"Gue janji. Gue janji bakal sayang sama mereka, gimanapun kondisinya."

Doyoung naruh piringnya dan meluk Jaehyun dari samping, buat badan suaminya itu agak oleng. Jaehyun justru ketawa bahagia sambil bilang gini, "Jangan bilang makasih lagi, sayang. Cukup buat hari ini."

Eunwoo sama Valennia ketawa gemes, ngeliat mereka berdua baikan itu emang uwu banget.

"Oh, ada 1 lagi kabar bahagia. Tapi kita telfon Yuta ama Chihoon dulu ya," saran Jaehyun yang gercep ngeluarin hapenya dan nelfon kedua bradernya itu.

"HALO?! APAAN SIK LO NELFON-NELFON JAM SEGINI?!"

"Halo, Jae?"

"HEH BAMBANK, GAUSAH NGEGAS YE LO!" seru Valennia ga kalah ngegas dari Yuta.

"Jadi gini gaes, gue mau ngabarin tentang sesuatu. Harap tenang dulu ya," kata Jaehyun setelah dapet anggukan dari Eunwoo-Valennia.

"Doyoung hamil."

Valennia nganga, Eunwoo ketawa ga percaya sambil geleng-geleng kepala, gatau dah si Yuta ama Chihoon gimana.

"WOI ANJIR UDAH ISI LAGI, JAEHYUN EMANG HEBAT!" itu suara Winwin.

"Nanti si kecil namain Chihoon ya, biar dikira gue bapaknya," kata Chihoon di sertain kekehan.

"DOYOUNGIE, ASTAGA!" teriak Valennia seneng dan beralih meluk Doyoung setelah ngelempar piringnya ke Eunwoo.

Mereka berempat ketawa-ketawa setelah itu, apalagi setelah denger Winwin yang dengan polosnya bilang kalo Yuta ngambek bikos mendadak dapet telfon padahal mau naena.



Hari ini, cukup dulu boom updatenya ya. Maaf, Al baru bisa update sekarang. Kalo besok sempet, Al bakal updatein lagi, okay?

Stay safe and stay healthy ya kalian^^

Hepi malming dan happy weekend, see you!❤

[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang