30. Sorry not sorry

376 26 26
                                    

"Jae—udah, gue cape."

"Sekali lagi, please?"

"Ini udah yang ke sekian, kita engga pernah lebih banyak dari hari ini."

Jaehyun ngejambak rambut wanita yang berdiri munggungin dia itu, "Gue gak akan pernah nerima penolakan lo, Val."

Valennia ngeringis sakit, "Ini udah kelewatan, Jaehyun!"

"Persetan! Kalo Doyoung bisa kelewatan kenapa gue engga, hah?"

Jaehyun narik pinggang Valennia, nempelin kemaluannya di punggung wanita itu.

"Bertumpu yang bener, bitch."

Valennia megang erat pinggiran meja rias, natap lurus ke depan dan cermin didepannya seolah ngejek penampilan kacau keduanya. Valennia ngegigit bibir, coba nahan sakit karena Jaehyun langsung masuk.

Jaehyun tiba-tiba dateng ke unit apartemen Eunwoo yang lama. Valennia kesana supaya bisa nyari inspirasi buat ngetik bab baru buat bukunya yang lain, Hansoo lagi dititipin di rumah papanya.

Ternyata, Jaehyun kesana buat main-main.

Ya, Valennia cuma bisa bilang sorry not sorry dalam hati. Yang ngasih tau tentang kejadian Johnny dan Doyoung di basement itu ya, Valennia.

Kalian ga salah, emang bener Valennia yang ngasih tau Jaehyun.

"Eunghhh!"

Valennia mejamin matanya erat, "Jae—ini terlalu cepet!" serunya.

Jaehyun ga ngegubris kata-kata Valennia, cuma bergerak maju-mundur tanpa peduli apapun. Doyoung, Jaeyoung, dia ngelupain semua itu untuk saat ini. Yang dia perlu adalah pelampiasan, hanya itu. Dan Valennia selalu setuju tiap Jaehyun ngelakuin apapun yang dia mau, selalu sedia kapanpun Jaehyun butuh.

"Brengsek! G-gue bisa—"

"Shut the fuck up."

Jaehyun nampar pipi pantat Valennia, sontak bikin empunya ngerang kesakitan. Kaki-kakinya lemes, kian ngerasain kebas karena terlalu cape.

"Demi Tuhan—ahh!"

Jaehyun natap cermin didepannya, senyum miring waktu Valennia cuma bisa ngedesah dan nyeruin namanya tanpa takut.

"Kenapa, hm? Lo gak suka gue kasar gini?" tanya Jaehyun pake suara rendahnya.

"B-bukan! Cuma i-ini terlalu cepet, anghhh—"

"Gue kira lo bener-bener tulus sama Doyoung, Val," sarkas Jaehyun disela lenguhannya.

Valennia narik salah satu sudut bibirnya, "Lo juga ga bener-bener tulus sama Doyoung, jerk."

Jaehyun ketawa pelan, megang bahu Valennia dan ngedorong dirinya makin kuat. Keduanya terengah saat pelepasan, tautan badan mereka lepas. Valennia nunduk sebentar dan ngeliat lantai apartemen yang kotor sama cairan mereka berdua akibat pengaman yang Jaehyun pake udah lepas.

"Sini, gue gendong."

Valennia ngelingkarin tangannya di leher Jaehyun dan senyum tipis, "Makasih."

Jaehyun cuma ngangguk samar dan nurunin Valennia di shower box. Mereka berdua mandi, ngelanjutin sesi yang sempet ketunda karena pelepasan yang dateng terlalu cepet.

Akhirnya, menjelang malem, Jaehyun milih buat pulang.

"Makasih karena udah ngasih tau gue tentang itu, kalo lo ga ngasih tau—Doyoung pasti bakal bohongin gue terus. Dan, ya, apa lo perlu gue kirimin uang?"

Valennia ketawa kecil, "Gue bukan pelacur, Jaehyun. Enggak, anggep angin lalu aja."

Jaehyun tau Valennia masih naruh rasa sama dia, makanya Valennia sama sekali ga nolak pas dia ajakin numpuk dosa.

"Gue pulang ya, semoga penerbitan buku lo lancar."

Jaehyun nyium bibir Valennia sekali lagi, sebelum dia pergi dari unit apartemen itu.

"Jadi mereka selingkuh? Atau gue kasih tau Doyoung, ya?"



[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang