"Aku...aku ga bisa bilang dia siapa. Aku ga mungkin ngebiarin kamu nyakitin dia, Doyoung. Cukup aku yang kamu sakitin, jangan dia."
Bodoh, jangan memohon buat dia, Jung Jaehyun.
Gatau kenapa air mata Jaehyun netes gitu aja, "Aku mohon, Doyoung."
Doyoung narik sudut bibir meski matanya berkaca-kaca, "Kamu bahkan memohon buat jalang itu ya, Woojae?"
Pria manis itu mendadak berubah dalam satu kedipan mata, jadi wanita cantik yang belakangan ini dia anggap sebagai pendamping raga.
"Lo kenapa, Jae?"
Jaehyun nyipitin matanya sewaktu noleh ke kiri, dimana ada jendela yang nampakin langit biru bersih serta sinar matahari yang bikin matanya silau. Pria Jung itu ngalihin pandangannya lagi, dan masih ada wanita itu disana.
"Lo ngapain kesini pagi-pagi?" tanya Jaehyun balik dengan suara paraunya.
Valennia negakin badannya lagi, "Uh, itu. Gue abis jogging deket sini, kepikiran buat mampir karena gue tau lo sempet ke club kemarin," jawabnya.
Jaehyun narik salah satu sudut bibir, "Peduli banget," katanya.
Valennia ketawa kecil, "Peduli sebagai selir hati itu wajar, kita lagi di masa kasmaran kek bocil-bocil yang mabok cinta monyet," jelasnya.
Pakaian yang dipake Jaehyun udah kusut abis, se-kusut mukanya pagi ini. Gatau kenapa moodnya mendadak jelek disambut ama selingkuhannya ini, padahal kemaren masih baik-baik aja.
"Udah, sana pulang. Eunwoo gak nyariin lo?" tanya Jaehyun tanpa niat sambil ngedudukin tubuhnya, natap Valennia tanpa minat.
Ya kalo ga niat mah ga mungkin nanya, pea.
"Eunwoo udah berangkat ke kantor sih, ga begitu peduli juga. Ngomong-ngomong, lo ga ke rumah sakit untuk jengukin anak-anak?"
Jaehyun terdiam, tapi setelah beberapa detik-pria itu cuma ngegeleng dan nyingkap selimutnya.
"Gue ada meeting hari ini," sahut Jaehyun singkat setelah ngelirik jam di night stand.
Valennia cuma ngangkat bahunya acuh, "Terserah lo aja sih. Niatnya gue mau ngajak lo ke rumah sakit supaya lo tau gimana kondisi istri sama anak-anak lo itu."
Jaehyun natap sinis wanita yang berdiri disamping ranjangnya itu, "Just shut the fuck up."
Baru mau bangun dan berniat mandi, hape Jaehyun yang ada di sebelah bantal bergetar dua kali-pertanda ada notifikasi yang masuk. Jaehyun berdecak males tapi tangannya terulur buat ngambil benda itu.
+82-2-xxx-xxxx
| Find me
| ㄷ ㅁ ㅈ (2)Jaehyun ga ngegubris chat yang dikirimin ama nomor asing itu, padahal dia tau kalo nomor itu sempet neror Doyoung waktu itu. Seolah ga peduli, Jaehyun ngelempar hapenya ke arah samping dan bangun. Pria itu cuma bisa ngehela napas pelan, kemudian masuk ke kamar mandi.
Tanpa disadari, Valennia yang sedaritadi cuma diem dan merhatiin Jaehyun-sekarang senyum misterius.
•
•
•Mulai sekarang, mungkin sekali update langsung banyak-kaya dulu, supaya book ini juga cepet selesai. Siapa yang kangen saya boom update gini? Haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...