"Doyoung!"
Doyoung nolehin kepalanya ke kanan dan ngeliat seorang pria yang lari-lari kecil ke arahnya. Taeyong, pria Lee itu senyum lebar sewaktu Doyoung ngulas senyum manisnya setelah ngebungkukin badan.
"Mau ketemu tuan Jaehyun, ya?" tanya Taeyong.
Kalo masih dikantor ya kudu sopan sama atasan lah, mana bisa cuma panggil nama. Bisa-bisa didepak.
Doyoung cuma ngangguk, "Tuan Jaehyun diruangannya?"
Sekarang Taeyong yang ngangguk, "Tiba-tiba ngebatalin meeting penting sama perusahaan papanya Valennia. Gatau kenapa, Jaemin bilang kalo meetingnya dibatalin mendadak sama tuan," jelasnya.
Jaemin itu sekretarisnya Jaehyun gaes, gitu.
Pas Taeyong mau ngomong lagi, suara lain nge-intrupsi dia. Ngelirik lewat ekor mata, Taeyong tau kalo Johnny-lah yang dateng kesana.
"Kenapa masih disini? Dimana ruangan Jaehyun?" tanya Johnny acuh walau Taeyong natap dia sinis.
"Di lantai atas. Tuan, kita pergi ke ruangan tuan Jaehyun," ucap Doyoung trus ngebungkukin badannya ke arah Taeyong.
Taeyong bales senyum doang, cuma ke Doyoung dan ngelempar death glarenya ke pria yang lebih tinggi. Dalam hati dia gedeg, pengen banget nonjok Johnny.
"Kalo Mark tau Johnny disini, wadoh, bisa kacau," gumam Taeyong pelan lalu ngelanjutin langkahnya ke ruangan Mark buat ngediskusiin projek baru perusahaan.
•
"Permisi, tuan Jaehyun."
Jaehyun yang sedaritadi sibuk mondar mandir kek setrikaan itu sekarang nolehin kepalanya ke arah pintu, senyum lega waktu Doyoung keliatan baik-baik aja.
Sebenernya mah kaga.
"Doie..." lirih Jaehyun setelah meluk istrinya, cukup lama sampe Johnny yang ada di deket pintu natap dia aneh.
"Jadi gue kesini, cuma buat nontonin lo bedua pelukan?" tanya Johnny ketus.
Doyoung ngelepas pelukannya dan ngecup pipi Jaehyun sekilas, "Aku minta maaf, Jaehyun."
Jaehyun ngulas senyum gantengnya kemudian ngangguk, "Aku juga minta maaf, harusnya aku ga mukul kamu waktu itu. Baby gimana?" tanyanya.
Doyoung cuma senyum, "Dia gapapa," jawab si manis singkat.
Jaehyun ngusak rambut Doyoung gemes, sedetik kemudian ngubah ekspresinya jadi dingin ketika bersitatap sama Johnny.
"Gue nyuruh lo kesini, karena gue dapet teror. Disana dia bilang kalo kita berdua harus kerja sama buat Doyoung," ucap Jaehyun serius setelah mempersilahkan Johnny duduk di sofa yang ada di ruangannya itu.
"Penerornya ngasih lo clue?" tanya Johnny ke Jaehyun.
Jaehyun ngangguk, "Hangul, kan?"
Doyoung sendiri lagi nganalisa chat dari handphone masing-masing. Ada hangul dari chat Johnny dan Jaehyun yang udah dia tulis ke selembar kertas, kalo chat punya Doyoung cuma berisi sambutan ke ronde baru sialan ini.
Sekeras apapun otaknya bekerja, Doyoung ga akan bisa nemuin petunjuk kalo kode yang dikirimin cuma kaya gini. Dia perlu spesifikasi, entah itu letak atau apapun yang berhubungan sama nama si peneror dalam tulisan hangulnya.
"Gue perlu bantuan Chihoon sama Eunwoo," gumam Doyoung.
Pria Jung itu ngangkat kepalanya, "Kalian gak keberatan kalo ada tamu lagi dan ngebentuk tim buat nyelidikin ini?"
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...