/nyiapin kamera. Udah belum ya?
/benerin posisi kamera. Nah, udah pas.
/mulai interview.
HAI SEMUANYA! Kembali lagi sama saya, Al, author dari The JDJ's Universe ini! /lambai-lambai ke kamera.
Saya rekaman sendiri nih, hiks. Gada cameraman, gada cast yang bisa saya ajak interview kaya biasanya. Maaf ya, mereka lagi sedih berjamaah karena ceritanya saya buat sad ending /plak.
Pertama-tama saya panjatkan puja dan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena saya sudah berhasil nuntasin book ke-4 dari universe ini.
Hiks, saya sendiri heran kenapa saya terus berniat ngelanjutin universe ini.
Terima kasih banyak pada kalian yang udah ngeluangin waktu, tenaga, apapun itu untuk book ini. Siders, readers, voters, commenters, terima kasih banyak atas dukungan kalian yang luar biasa sampai saya berhasil mencapai titik ini. Gatau lagi mau ngucapin makasihnya gimana, pokoknya saya berterima kasih banyak atas itu.
Dan saya mau minta maaf juga. Maaf atas kata-kata, kejadian, atau apapun yang ada di book saya ini-yang kurang berkenan di hati kalian. Saya masih punya banyak kesalahan dan masih harus belajar juga, jadi saya mohon maaf.
Gimana pendapat kalian tentang book ini? Udah kerasa angstnya?
Gimana pula perasaan kalian yang saya tarik ulur? Dikasih happy ending-sad ending-happy ending-sad ending lagi. Sejujurnya, bisa aja book ini saya bikin happy ending-tapi feelnya engga bakal se-ngena sad endingnya.
Maaf jika book ini ga sesuai sama ekspektasi kalian, masih banyak kekurangan kaya typo ato diksi yang memadai.
Lagi-lagi saya ucapin maaf karena buat JaeDo karam di book ini. Saya siap di hujat kok, hiks(╥╯﹏╰╥)
Rasanya mungkin aneh ya, pair di tiap book itu berubah. Jadi, kalo mau baca ya ga harus dari book 1, 2, 3, 4. Setiap book memang saya buat di masanya sendiri-sendiri, tapi kalo gatau kisahnya dari awal kayanya ga sreg gitu.
Saya ngerencanain bakal buat lanjutan universe ini, lagi. Sedikit spoiler supaya saya bisa ngeliat mana pembaca setia, pair di book ke-5 adalah JohnJae dengan kisah mereka yang sibuk ngerawat anak a.k.a duo J kita.
Yah, saya akui book itu bakal bisa dibaca terpisah tanpa harus baca dari awal. Gapapa juga sih, suka-suka readersnya juga. Tapi menurut saya, ga seru aja ga baca dari awal gitu.
Kayanya book ini, banyak banget pendatang yang saya liat baru ngevote. Gapapa, saya bakal tetep welcome sama kalian^^
Maksa banget kamu tu, thor, nyuruh baca dari awal.
Iya iya maap, kan maunya kalian supaya dapet inti dari tiap book di universe ini juga. Pun awalnya kaya gimana, apa aja perjuangan yang udah mereka lakuin, juga apa-apa aja yang jadi kenangan di tiap booknya.
Saya serahin ke kalian aja, mau gimana. Semoga pembaca lama dan setia saya engga hilang di book selanjutnya, karena JaeDo udah karam dan JohnJae bakal jadi main pair.
Tapi pentalogy itu ga bakal di publish dalam waktu dekat ini, karena saya mau PTS besok, hiks.
Kita liat gimana kedepannya ya, kalo ada yang mau ngelanjutin universe ini-bakal saya publish pentalogy-nya. Saya sendiri ragu, dan masih nimbang-nimbang apakah bakal publish itu atau engga.
Kalau ada kritik, saran, pesan dan kesan, atau pertanyaan, silakan di ajukan ya. Tolong berikan tanggapan kalian tentang book selanjutnya juga, apa mau di publish atau engga? Mohon dijawab ya, hehe^^
Bukannya belajar, malah ngebacot gini. Yaudah, itu aja dulu, sekian dari saya untuk book ini.
Thank you so much gaes, i wuff you! Sampai ketemu lagi di book lainnya><
/lambai-lambai ke kamera lagi.
Love, Al.
/selesai interview.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...