"Jae, jangan di ambil dong. Itu kan bagian aku, ih!"
Doyoung majuin bibir bawahnya, "Itu enak banget padahal. Jaehyun mah curang," katanya pake nada merajuk.
Jaehyun ngunyah santai croissant punya Doyoung yang dicurinya itu, "Kamu bisa makan bagel punya aku, kamu ga suka?" tanyanya disela kunyahan.
Doyoung ngegeleng, "Kamu mintanya yang pake isian, aku gasuka."
Jaehyun minum kopinya, lalu ngelanjutin. "Pesen lagi aja, kamu cuma makan dikit tadi," ujarnya.
"Yaudah, maaf deh. Aku beliin lagi ya?" tawar Jaehyun yang dibales gelengan sama si manis.
"Engga, engga usah. Masih ada banyak waktu, kan? Bisa kita duduk disini dan ngobrol aja?"
Karena aku tau, kita engga akan bisa begini lagi setelahnya. Aku bakal kangen sama momen-momen kaya gini sama kamu, Jaehyun.
Jaehyun ngangguk antusias, "As your wish, angel. Kamu mau ngobrolin tentang apa, hm?" tanyanya seraya nautin tangannya, ngegenggam tangan Doyoung erat.
"Apa aja, terserah kamu. Tentang...anak-anak, mungkin?"
Jaehyun ketawa kecil, "Kenapa? Kangen sama mereka, ya?"
Si manis ngangguk, "Banget. Aku khawatir sama keadaan mereka disana, kita juga belum ngunjungin mereka. Aku takut terlambat dan aku ga sempet ngucapin itu," katanya dengan suara yang pelan di akhir kalimat.
Jaehyun ngusap punggung tangan istrinya lembut, "Apa yang kamu bicarain sih? Kamu terlalu ngelantur, Doie. Kamu bakal baik-baik aja, selalu ada buat aku dan anak-anak."
Doyoung cuma bisa nanggepin pake senyum sampe mata merahnya nyipit, "Ya, aku bakal selalu ada buat kalian dan ngejaga kalian."
Dari atas langit.
Kedua pria Jung itu saling ngelempar senyum, masih selalu terpesona satu sama lain di setiap detiknya. Beda Jaehyun, beda pula Doyoung. Jaehyun bisa ngebingkai wajah Doyoung dengan apik di dalam hati, sedangkan Doyoung nyoba ngeikhlasin satu persatu senyum yang berhiaskan lesung pipi itu. Senyum itu engga akan jadi milik Doyoung lagi, tapi senyum Jaehyun akan jadi yang paling indah dan menawan untuk dia selamanya.
"Aku cinta sama kamu, Jaehyun. Maaf karena aku ga pernah bisa jadi yang terbaik untuk kamu. Selama ini aku selalu nyusahin kamu, ngerepotin, bersikap kekanakan banget, cengeng. Aku engga bisa ngeyakinin apa-apa untuk sekarang, tapi aku bisa nyatain cinta ini cuma buat kamu."
"Aku harap kamu bisa ngejalanin semuanya, Jae. Kamu harus selalu yakin kalo kamu bisa, dan banyak orang yang sayang sama kamu. Jangan pernah mikir buat nyusul aku sampe waktunya tiba, aku engga akan pernah mau nerima kamu kalo kamu dateng sebelum waktunya."
Jaehyun nyimak dengan seksama, nganggukin kepalanya asal untuk ngerespon deretan kalimat yang Jaehyun ga yakin punya latar belakang baik.
"Aku akan selalu ada disisimu, sampai kapanpun."
Doyoung ngangkat genggaman tangan mereka, nyium singkat punggung tangan Jaehyun dengan lembut. Senyumnya ngembang setelah nangkep rona merah samar di pipi sang suami.
"Ayo kita pergi, aku mau ngajak kamu ke suatu tempat dan ngelakuin hal yang menyenangkan. C'mon, we need to hurry up, sweetheart."
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...