"Doie, wake up sweetie."
Johnny nyubit pipi gembil Doyoung karena empunya gamau bangun, malah ngedusel ke lehernya. Johnny dibuat ketawa sama tingkah Doyoung yang dia kangen ini, serasa balik ke jaman-jaman mereka masih terikat dulu.
"YOUNG, ADA DISKON ALBUM TUH!"
Doyoung otomatis ngangkat kepalanya, "Hah?"
Ampuh juga ya Mark, boleh-boleh nih.
"Gajadi, yang jualan udah pergi. Buruan turun, ntar Jaehyun marah-marah lagi," katanya jahil lalu ngelepas seatbelt.
"Sayang banget ya gue sama lo," ujar Doyoung dengan suara khas orang baru bangun, seraya nyisir rambutnya ke belakang pake jari.
"Iya maap. Daritadi di bangunin malah ngedusel, dasar gatau diri," canda Mark lagi.
Johnny ngegeplak bahu Mark lumayan keras, "Ngomong lagi sekali, gue gampar lo."
Doyoung ngegeleng, ga habis pikir sama kelakuan bocah mereka berdua. Dia turun dari mobil, di ikuti Johnny dan Mark yang masih aja ngadu cangkem.
"Sayang..."
Doyoung langsung berhambur ke pelukan hangat Jaehyun yang nungguin dia di depan pintu dengan wajah khawatir, seketika berubah pas ngeliat manisnya jalan sempoyongan abis itu meluk dia.
"Kamu ya, aku tungguin juga. Kenapa handphonenya ga di bawa sih?" kata Jaehyun sambil ngasih handphonenya yang tadi ketinggalan di meja makan.
"Sowwie, hehe, habisnya buru-buru. Kamu udah makan?" tanya si manis trus ngecup pipi Jaehyun tanpa malu, lupa juga kalo ada 2 dajjal yang ngeliatin mereka. Yang satu santai, yang satu kaya nahan berak—nahan api cemburu maksudnya.
"Belum, nungguin kalian," balesnya seraya ngalihin pandangan ke Mark dan Johnny, ngeisyaratin lewat mata untuk masuk.
Mereka berempat masuk, dan yang pertama mereka liat adalah keluarga Johnny, Donghae, temen-temen mereka yang udah duduk ngelilingin meja makan. Doyoung jadi agak canggung karena dia di geret-geret dengan posisi masih melukin Jaehyun, ya malu lah dia bro.
"Maaf bikin kalian nunggu lama. Kenapa kalian engga makan duluan aja?" tanya Johnny setelah narik kursi dan duduk di sebelah Raline.
Donghae nepuk bahu menantunya itu, "Ga boleh gitu dong, udah seharusnya kita ngumpul dan makan bareng-bareng. Apalagi setelah ini, Jaehyun sama yang lain bakal langsung balik ke Korea."
Johnny cengo, "Langsung balik?"
Doyoung ngangguk, "Anak-anak perlu aku sama Jaehyun, John. Maaf kalo aku gabisa nemenin kalian lebih lama..."
Nenek Johnny yang duduk di sebelahnya justru ngusap lembut rambutnya, "Kalian udah baik banget karena mau berkunjung dan ikut nganterin Althea ke tempat peristirahatannya yang terakhir."
Doyoung senyum penuh arti, "Thank you, grandma."
Aiden juga senyum, "Ayo mulai acara makannya, kalian butuh energi untuk perjalanan pulang nanti."
•
"Doyoung sama yang lain pamit ya. Mama, papa, nenek, baik-baik disini. Kamu juga, Johnny."
Johnny ga bakal pergi ke Korea lagi, karena keluarganya masih perlu dia, begitu pula sebaliknya. Jika keadaannya udah membaik, bisa aja dia pergi ke Korea buat ngunjungin Doyoung dan Jayden. Tapi untuk saat ini, Johnny sadar kalo dia masih merluin keluarganya.
Raline meluk Doyoung erat, gamau ngelepas pelukannya sampe Aiden ngingetin kalo pesawatnya bakal berangkat 1 jam lagi. Dia pengen Doyoung ada lebih lama disini, untuk keluarganya termasuk Johnny.
"Makasih banyak karena udah nyediain apa-apa buat kami, udah nyambut kami dengan baik pula. Kalo kalian butuh bantuan, Doyoung sama yang lain siap ngebantu. Jangan khawatirin Doyoung yang jauh disana, Doyoung pasti baik-baik aja."
Untuk yang terakhir, Doyoung dipeluk erat sama masing-masing anggota keluarga Johnny. Johnny sendiri nungguin gilirannya, dan pas gilirannya meluk Doyoung—dia nyempetin berbisik ke telinga Doyoung dan ngebuat pria itu senyum.
"Aku percaya aku bisa, semangatin aku terus ya. I'll miss you. Thanks a lot, goodbye sweetie."
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fiksi Penggemar[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...