Pagi gaed. Saya sengaja up pagi hari ini. Semangat buat yang sekolah/kerja, jangan lupa sarapan.
Happy reading.
•
Jam 1 pagi, Johnny masih ngerjain laporan tentang perkembangan galeri yang kudu dikasih ke Aiden. Di temenin secangkir kopi, Johnny masih fokus walaupun udah sekitar 3 jam duduk dan ngetik doang.
"Kira-kira gimana keadaan Doyoung ya?"
Gatau kenapa tiba-tiba itu terlintas di kepalanya. Johnny paham banget kalo Doyoung pasti marah bahkan bisa murka kalo ketemu dia lagi. Kalo urusan Jaehyun mah dia gak peduli, toh sampe kapanpun tu orang bakal jadi rivalnya.
Dasar ga sadar diri ya kamu John, hmm.
Ngomong-ngomong soal ga sadar diri, Althea lebih ga sadar diri daripada Johnny. Masa tu orang dengan gampangnya bilang kalo dia gamau ngurus Jayden lagi? Hak asuhpun diserahin ke Johnny gitu aja.
Siapa yang gak emosi sik?
Althea itu ibu Jayden, gada yang bisa nyangkal apalagi ngubah statement itu. Tapi kenapa wanita itu gamau tau lagi tentang Jayden yang notabene darah dagingnya sendiri?
Emang dajjal, huh.
Berniat istirahat sebentar setelah 3 abad lamanya, Johnny nyandarin punggungnya ke kursi. Pegel cui, lama-lama bisa encok juga kalo gini. Johnny ngulurin tangannya buat ngambil hape, ngetik password dan ngebuka instagram.
Johnny tuh berasa selebgram tau ga, followersnya banyak cuma karena feeds foto yang bagusnya ga ngotak. Ya maklum, dia emang cinta photography.
"Lah, si Mark ngapain masih aktif jam segini?" gumam Johnny.
Milih ga ngegubris itu, Johnny lanjut scroll setelah ngeliat direct message tadi. Pas mau nge-like fotonya Doyoung, eh Mark ngirim messages.
| John, gue mau ngomongin sesuatu sama lo
| R u busy?
| If ur not busy, please replyKalo dia udah kaya gini, Johnny tau apa yang diomongin Mark nanti emang penting. Johnny buru-buru ngegeser screennya ke kiri dan ngebales massages Mark.
Enggak, gue lagi gak sibuk kok |
What's up, Mark? || Maaf sebelumnya, tapi gue mau tanya dulu sama lo
| Lo sempet ngapa-ngapain ama Doyoung, ya?Brengsek, ni bocil tau dari mana?
| Err, someone told me if you did that with Doyoung, somewhere i don't know
| Is that true?Johnny ngeratin rahangnya, "Bener-bener bangsat yang ngasih tau. Perasaan disana enggak ada siapa-siapa."
Emang kenapa kalo gue ngapa-ngapain sama Doyoung? Urusan lo? |
| Fuck you! I already told you, bastard!
| Dengan lo ngelakuin itu sama Doyoung, rumah tangganya bisa lebih hancur dari sebelumnya!
| Lo gak tau. Jaehyun sering berantem masalah Jayden yang bakal tinggal sama lo, bahkan di kantor sekalipun—Doyoung sama Jaehyun bisa ribut depan karyawan lain
| Are u don't understand what i said, huh?
| Please, let him go. Dia udah gak cinta lagi sama lo, jangan bikin kebahagiaan orang lain hancur cuma karena cinta gak tulus lo itu•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...