Update dulu deh ya, nanti malem semoga bisa update lagi.
Happy reading!
•
Doyoung dan temen-temen udah nyampe di bandara, mereka naik taksi. Maunya Aiden sama Johnny yang nganter yekan, tapi Jaehyun nolak-katanya takut ngerepotin dan lagipula dia pikir kalo Johnny sekeluarga juga masih butuh istirahat yang banyak.
Acie, peduli banget mas-nya.
Sekarang mereka lagi nunggu di waiting room, masih ada sekitar 30 menit untuk keberangkatan mereka. Mark lagi sibuk nyandar ke Eunwoo sambil main handphone, Chihoon nepuk-nepukin bahu Taeyong yang merosot, serta Jaehyun dan Doyoung yang lagi telfonan sama duo J.
Kangen banget mereka tuh, jadi ditelfon duluan.
"Mommy sama daddy pulang hari ini kan? Uh, Jeyo bakal ngambek kalo kalian ga langsung ke rumah sakit buat jemput," ancam si bungsu pake muka garangnya, tapi tetep keliatan lucu dari berbagai sudut. Itu anak emang bener-bener, ngancem mulu kerjaannya.
Di sampingnya, ada Jayden yang matanya yang berair gitu. Dia senyum pas ngeliat Doyoung sama Jaehyun senyum, tapi juga takut karena sesuatu hal yang dia alamin tadi.
Iya, duo J udah dibolehin pulang sama dokter. Katanya keadaan mereka berdua udah membaik, toh Jayden sama Jaeyoung ga susah-susah banget kalo disuruh makan dan istirahat.
"Iya sayang, nanti mommy sama daddy langsung ke rumah sakit. Kalian tunggu ya? Disana udah malem, kan? Kenapa belum tidur?" tanya Doyoung.
Iya juga ya, kenapa anak-anak itu belum pada tidur? Bukannya disana masih subuh?
"Kak Jayden kebangun, Jeyo jadi ikut kebangun gara-gara dia teriak. Uncle Winwin udah buatin susu buat Jeyo, ini mau bobo lagi."
Winwin sama Yuta mutusin buat nginep disini karena mau gantiin Jaejoong. Rencananya, mereka juga yang mau nganterin anak-anak ini pulang supaya Jaejoong ga perlu balik lagi. Yuta udah tidur di sofa dan Winwin kebangun akibat Jayden teriak. Jaeyoung juga minta susu, jadi dia buatin dulu. Winwin balik lagi ke bangsalnya, sayup-sayup ngedengerin percakapan duo J sama orang tua mereka.
"Jayden kenapa, hm? Mimpi buruk?" tanya Jaehyun seraya ngambil alih handphone Doyoung dari pemiliknya supaya bisa makin jelas ngeliat muka anak-anaknya.
Jayden ngangguk pelan, "I'm so scared, daddy. Mommy baik-baik aja, kan?"
Doyoung sama Jaehyun tertegun juga kaget, terutama si manis. Doyoung senyum dan ngangguk untuk ngalihin pikiran aneh itu, "Mommy baik-baik aja, sayang. Nih liat dong, senyumnya udah lebar gini."
Bibir Jayden ngelengkung ke bawah, "Janji kalo kalian bakal pulang, harus baik-baik ya!"
Keduanya ngangguk patuh, "Siap kapten!" seru Jaehyun sambil hormat.
Jaeyoung minum susunya sambil ngedengerin kakaknya yang ngobrol sama daddy dan mommy. Dia juga bisa denger suara operator yang ngumumin kalo pesawat yang mereka ditumpangin bakal berangkat sebentar lagi.
"Bye bye, see you soon boys," ujar Jaehyun, ngelambaiin tangannya di depan kamera bareng Doyoung.
Sambungan telfon di matiin, dan pas juga temen-temen yang lain udah pada siap. Doyoung berdiri diikuti Jaehyun, ngekorin Mark yang setia nempel ke Eunwoo.
Chicago, kota indah yang punya banyak kenangan dan terus ngegambar kenangan baru. Thank you and goodbye, i'll miss your memories.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...