Jaehyun yang panik dan ga karuan itu buru-buru neken tombol lift menuju lobby. Untungnya dia sendirian disana, jadi engga ada yang bakal natap dia keheranan karena cepet-cepet gini.
Bangsatnya, ada orang yang mau naik lift di lantai 5—dan itu artinya Jaehyun kudu berhenti di lantai itu karena dia dateng dari lantai 11. Sialan, umpatnya dalam hati.
Ya jangan salahin dong, namanya juga hotel.
Orang yang naik lift dari lantai itu cuma satu pula, kan anjing banget gitu. Jaehyun udah misuh-misuh, pengen cepet-cepet keluar dan nyari taksi buat jemput Doyoung—padahal Jaehyun gatau Doyoung ada dimana.
Perempuan yang naik lift berdua bareng Jaehyun itu cuma nunduk, berpakaian tertutup juga. Posisi Jaehyun hampir nempel sama dinding lift dan si perempuan ada di pojok kiri depan Jaehyun. Jaehyun sih awalnya gak curiga sama sekali, tapi setelah ngeliat anting yang dipake sama si perempuan—Jaehyun otomatis naruh satu opsi tentang orang itu.
Yaitu, dia ini penguntit.
Kenapa Jaehyun bilang gitu? Ya karena anting yang ga sengaja dia liat dari tempat dia berdiri tadi. Itu custom, buatan khusus yang Jaehyun tau cuma dibuat oleh toko perhiasan di Seoul yang udah familiar betul.
Toko perhiasan punya Winwin.
Perempuan itu buru-buru keluar, lari-lari kecil dan keluar dari lift setelah pintunya kebuka. Jaehyun pun begitu, tapi engga ada niatan ngejar si perempuan karena Doyoung lebih penting.
Kebetulan banget ada taksi yang baru aja nurunin penumpang di depan hotel. Jaehyun lari makin kenceng supaya dapet tu taksi, dan berhasil. Nyebutin alamat rumah Johnny dengan napas yang tersengal buat si supir senyum tipis.
Taksi mulai jalan dan bergabung sama kendaraan lain yang madetin jalanan. Masih pagi, jadi wajar aja—mungkin pada mau sekolah atau kerja. Jaehyun jadi bertanya-tanya dalam lingkup kecemasannya itu, apa gue bisa sampai tepat waktu?
Engga ada suara lagi dari earpiece yang dia pake, cuma ada suara dengkuran halus yang samar. Jaehyun yakin ga yakin, tapi kayanya Doyoung tidur karena kecapean.
"Bangsat bener tu orang, berani-beraninya ngambil kesempatan kaya gini," gumamnya pelan.
Taksi yang di tumpangin Jaehyun itu berhenti, ngebuat kepalanya terangkat lagi. Macet, parah banget. Di depan sana banyak banget kendaraan, bunyi klakson pun ngeganggu pejalan kaki yang lewat dan juga pengendara lain. Jaehyun gatau pasti apa yang terjadi, yang jelas keadaan di jalanan ini kacau banget.
"Sorry sir, but it looks like the road conditions ahead are very jammed. Do you want to turn around and find another way?" tanya si supir tiba-tiba sewaktu Jaehyun ngerogoh saku—berniat ngecek handphonenya.
Nipisin bibir, Jaehyun cuma ngangguk. Si supir ngegerakin stirnya ke kanan dan nyusurin jalan yang memang disediain kalo mau puter balik.
Dan kayanya, Jaehyun bukan cuma harus puter balik. Tapi harus balik ke hotel barusan, secepatnya.
"Please take me back to the previous hotel, quickly!"
•
•
•Cukup kan buat nemenin malming kalian? Yaudah, segini dulu sksk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...