Jaehyun ngebuka matanya pelan waktu alarm hapenya bunyi, ringtonenya juga bikin joget—Superhuman. Dia nguap lebar trus madepin badannya ke arah Doyoung yang tidurnya masih pules banget.
Ini udah jam setengah 6, tapi Doyoung baru tidur sekitar setengah jam yang lalu. Jaehyun gatau seberapa banyak lembar naskah yang udah berhasil direvisi sama Doyoung, yang jelas itu tuh cape dan Jaehyun ga yakin kalo istrinya itu bakal bangun pagi kaya biasanya.
"Doie..you did your best," gumam Jaehyun pake suara serak khas orang baru bangun sambil ngusap pipi Doyoung, di kecup singkat.
"Take your time, sweetheart. Sleep well."
Jaehyun nyingkap selimutnya dan segera bangun. Dia bakal nyiapin sarapan buat Doyoung, sekalian masakin makanan buat mama dan anak-anak juga. Rencananya sih mau sekedar pergi ke taman deket apartemen, supaya anak-anak bisa main.
Ga lupa Jaehyun ke kamar mandi dulu. Cuci muka lah, gosok gigi lah, nah apalah itu lagi. Setelah itu, barulah dia turun ke dapur.
"Enaknya masak apa ya," gumam Jaehyun pas ngeliat isi kulkas.
Inget kan kalo dia belom pergi buat belanja bulanan? Jadi di kulkas isinya nyaris kosong, cuma beberapa bahan makanan dan printilan yang biasanya ada di kulkas.
Setelah mikir 5 abad—maksudnya 5 menit lamanya, Jaehyun mutusin buat ngambil beberapa telur dan bahan-bahan lain.
"Tau gini, kemaren habis Eunwoo pulang kan ke supermarket dulu ya," omel Jaehyun ke dirinya sendiri, kesel sebenernya lupa terus buat belanja bulanan.
Untung aja engga ada anak-anak, kalo ada mah tambah riweuh lagi soalnya gada cemilan.
Dengan cekatan Jaehyun nyiapin semuanya, berusaha hati-hati dan tetep rapi supaya ga lama bersihinnya nanti. Jaehyun lanjut motongin sayur buat egg roll.
Jaehyun otomatis ngelepas pisaunya serta ngeringis sakit sewaktu tanganya engga sengaja kena pisau. Sial, apa-apaan banget? Tumbenan dia bisa segini khawatirnya sampe ga fokus.
"Fuck," desis Jaehyun kesel.
Ini yang paling Jaehyun ga suka. Jarinya luka, nanti dibalut plester luka, mau nulis susah, ribet banget lah pokoknya anjir.
"Woojae?!"
Doyoung dengan muka bantalnya keliatan panik ga kepalang waktu ngeliat darah netes dari jari Jaehyun. Damn, Doyoung ga nyoba buat keliatan seneng pas ngeliat dan nyium bau darah. Puas.
"Kenapa bisa gini sih? Kamu melamun ato gimana?" tanya Doyoung sambil narik Jaehyun supaya ngedeket ke washtafel.
"Engga, sayang. Tadi agak oleng dikit, kena deh," jawab Jaehyun trus senyum tipis bikos si manis ngemutin jarinya supaya darahnya berhenti ngalir.
Lagipula, Doyoung pasti seneng dapet darah dari Jaehyun.
Doyoung ngeluarin jari Jaehyun dari mulutnya, senyum manis sebelum ngelumat bibir Jaehyun dan neken jari suaminya yang luka supaya darah makin banyak keluar dari sana.
•
•
•Hai, kangen ga? Al updatein satu dulu ya, semoga nanti bisa lanjut. Happy weekend gaed♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...