"Daddy, are you okay? Where's mommy and daddy Jaehyun?" tanya Jayden. Dia nanya begitu karena tadi muka Jaejoong kan sempet kaya bertanya-tanya gitu.
"Y-yea, Jay. I'm okay. Mommy sama daddy Jae ada di belakang, da-daddy lagi nyetir."
"Kalian lagi ngapain, hm? F—ka-kalian udah makan?"
Jaejoong nyipitin matanya, ada sesuatu yang aneh. Pria itu nyerahin handphonenya ke Jayden setelah di lock, dan ngeisyaratin kalo dia mau ke kamar mandi dulu.
"Udah dong, daddy. Kak Jay sama Jeyo tadi abis main, trus rebahan dulu. Grandma bilang kalo mommy sama daddy kesana, ngapain?" tanya Jaeyoung.
Ni anak emang kepo banget dah, kek emaknya.
"Daddy Jae sama mommy ada urusan, kiddos. Ah! Doy—kiddos, ada lagi yang mau ditanyain?"
Jaeyoung ngangguk, "Jeyo mau ngomong sama mommy, boleh ga dad?"
Jayden cuma diem aja, bikos dia ngerasa ada sesuatu yang ga beres. Daddynya baru bangun tidur, ya? Makanya suaranya rada berat dan serak gitu. Soalnya, Jayden suka denger suara Johnny kaya gitu pas bangun tidur—atau kalo Johnny lagi marah.
Jadi, apa daddynya lagi marah?
"Mo-mommy lagi tidur, Jae. Sorry, you can't talk—"
"Daddy baru bangun tidur, ya? Atau daddy lagi kesel?" giliran Jayden yang nanya.
"N-no, Jay. I'm fine, i'm okay. Fast—oh! Daddy tutup dulu ya, bye kiddos!"
"No! Dad—"
Tut, tut, tut.
"Kenapa malah ditutup sih? Kan kita belom dapet ngomong sama mommy," protes Jaeyoung kesel. Emang pantes dia ngerasa kesel sejak denger suara Johnny, karena dia tau kalo dia ga bakal dapet ngomong sama Doyoung ataupun Jaehyun.
"Mungkin mereka semua lagi sibuk, Je. Yang sabar, ya? Nanti kita coba telfon lagi," hibur Jayden seraya nepuk-nepuk kepala Jaeyoung, yang dibales sama dengusan kasar khas anak kecil yang lagi ngambek.
Jaeyoung emang suka ngambek, apalagi kalo sama Jayden—macem-macem banget laporannya.
"Kak Jay endak kangen sama mommy? Jeyo kan kangen, jadi gapapa dong kalo protes," katanya lagi.
Ni bocah satu kurang apa sih pas ngidam? Cerewet banget.
Jayden ngetuk-ngetukin jarinya ke dagu, natap keatas dan bergumam—berpose seolah berpikir, "Kangen banget, tapi kan mereka lagi ngunjungin temen di luar negri. Emang daddy sama mommy bakal pergi ke luar negri kalo engga ada urusan penting? Enggak, kan?"
Ternyata kakaknya lebih cerewet. Oke, cocok.
"Tapi bisa aja bulan madu, kan? Harusnya mereka ngajak kita, ih! Jeyo kan pengen liburan, pemandangan di Korea membosankan banget."
"Darimana kamu tau kalo itu bulan madu? Bulan madu kan enggak harus ke luar negri, Je."
"Tapi kata uncle Yuta, kalo bulan madu tuh ke luar negri biar dapet suasana baru."
Toxic bener si pak tua satu itu, kok bicarain yang begituan ama bocah? Modelan Jaeyoung lagi, jadi bahan gibah deh.
"Buat apa coba?"
"Kenapa malah ribut-ribut sih? Kalian udah selesai telfonan?" tanya Jaejoong yang baru selesai mandi itu.
"Nih kak Jay, masa bulan madu di Korea terus? Kan ke luar negri enak, grandma. Bisa dapet suasana baru," adu Jaeyoung, random.
"Ngomongin apa sih kalian? Anak-anak kok udah tau bulan madu?"
Jayden ngangkat bahu, "Katanya uncle Yuta yang bilang gitu, Jay sih gatau."
"Dasar bocah Jepang biadab," gumam Jaejoong.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...